My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




mother&daughter


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



akhir2 ini gw jadi sering banget nonton infotainment. *biasanya juga sih =P*.. tapi sekarang lebih sering aja karena liburan..

nah,salah satu yang lagi hot itu adalah perseteruan antara kiki fatmala dengan ibunya yang bernama fatma farida. Alhamdulillah, berakhir dengan happy ending.. and that's sooooo nice to see that. *sob*

gw terharu ngeliatnya.. bagaimanapun, seorang ibu akan selalu merupakan seorang ibu.. *kalo ngikutin kasus ini dari pertama, pasti ngerti. dan ini bener2 akhir yg happy ending dan mudah2an akan berlanjut lebih happy lagi.. *


------------
seneng banget saat tahu kalo sms2 di HP bisa ditransfer ke kompie.. gw udik banget ya? hahaha.. jadi bisa bebas delete sms deh..

bentar lagi masuk nih.. padahal kayak blm liburan gini.. mudah2an di semester depan, smua berjalan lancar. IP gw ga tambah turun dr sebelumnya.. Amiin..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.