Sunday, January 22, 2006

Memoirs of a Geisha

Hooray.. Akhirnya jadi juga nonton nih film..

At saturday night, right after extravaganza, and right after my mom come from a wedding party, we went to the citos.. I was not sure whether we can get the ticket or not. Well, we leaved house at 21.20, and the movie'll be begin at 21.45.. Oh yes, and we really knew that Citos at Saturday night is definitely crowded. And yes, we're right. There's so many car which want to be parked..

*Okay, now in indonesian.. capek sih nulisnya.. pake mikir dulu.. =p..* Untung aja dapet parkirnya cepet.. Langsung deh gw tergopoh-gopoh menuju 21.. Rada pesimis jg sih, soalnya rame banget.. Dan gw beli tiket cuman beberapa menit sblm film dimulai.. bahkan teater tempat filmnya diputer udah dibuka. Tapi syukurlah, ternyata masih ada tempat kosong.. bahkan banyak.. hehe..

Filmya keren koq, especially 4 the picture.. awesome.. untunglah gw udah rada lupa cerita di novelnya, jadi gw bisa nikmatin dengan enjoy tanpa banding2in sama novelnya..

Hmm,tapi ada yg engga gw suka dari nonton di Citos.. Soalnya di Score suka ada acara musik yang efeknya bikin lantai geter2 dan suara yg ngeganggu banget..

Pertama kalinya gw nonton film di bioskop semalam itu. Biasanya nonton yg jam 7 or 8an gt. Untung aja gw ga ketiduran.. Well, tapi gw bingung.. Jam 12an aja citos masih penuh bgt.. Apa engga pada ngantuk y?

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"