My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




kemaren kemaren itu...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Senin.. Gw ke fasilkom lagi untuk ngelanjutin rapat.. Lama2 gw jadi monster rapat beneran deh.. Untung aja sampe siang.. Kalo sampe malem?? Gila aja, malem takbiran masih rapat?? Ogah lah..

Untung aja selasa kemaren itu Idul Adha.. kalo engga, angin-anginnya gw bakal dapet SMS yang isinya pemberitahuan rapat.. Soalnya rabu ini aja gw ada rapat wisuda.. Huff.. Kayaknya selanjutnya gw jangan terlalu banyak ambil kepanitiaan deh.. Apalagi pas liburan gini.. Gw yang rencananya balik jam 12, tertahan sampe jam 3.. Udah boseen..

Hari Kamis ini gw ga ke kampus,, Tapi besok ada rapat CGT dan webdesign.. aah.. capeek.. Oya, gw abis nonton the charmed _one of my fave TV series_ new season di Star World =).. Di situ ada kata “this is time for being selfish.. you’re have been selfless for times..” hmm, pengen deh kayak gitu.. tapi kapan ya moment yang tepat??




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.