Thursday, January 12, 2006

kemaren kemaren itu...

Senin.. Gw ke fasilkom lagi untuk ngelanjutin rapat.. Lama2 gw jadi monster rapat beneran deh.. Untung aja sampe siang.. Kalo sampe malem?? Gila aja, malem takbiran masih rapat?? Ogah lah..

Untung aja selasa kemaren itu Idul Adha.. kalo engga, angin-anginnya gw bakal dapet SMS yang isinya pemberitahuan rapat.. Soalnya rabu ini aja gw ada rapat wisuda.. Huff.. Kayaknya selanjutnya gw jangan terlalu banyak ambil kepanitiaan deh.. Apalagi pas liburan gini.. Gw yang rencananya balik jam 12, tertahan sampe jam 3.. Udah boseen..

Hari Kamis ini gw ga ke kampus,, Tapi besok ada rapat CGT dan webdesign.. aah.. capeek.. Oya, gw abis nonton the charmed _one of my fave TV series_ new season di Star World =).. Di situ ada kata “this is time for being selfish.. you’re have been selfless for times..” hmm, pengen deh kayak gitu.. tapi kapan ya moment yang tepat??

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"