Friday, January 27, 2006

Golden Blue



Saya bener2 bingung.. Apakah memang banyak yg sudah terindoktrinasi *ceu ilaah, bahasanya* oleh tulisan menu makanan di kantin atau bagaimana, saya tidak mengerti.. Tapi waktu mesen makanan untuk wisuda, ada menu yang namanya: Ayam Golden Blue. Gw ngga tau apakah itu emang request dari panitia atau dia yang udah ngasih list-nya.. Tapi nama Golden Blue itu lho..



Setau gw, nama benernya itu Cordon Bleu.. Sekali lagi, Cordon Bleu.. Itu adalah makanan khas prancis.. Dulunya makanan itu menu para bangsawan, tapi seiring bergulirnya roda waktu, makanan tersebut bisa dinikmati oleh semua orang *tentunya yang mampu membeli atau bisa membuatnya*.

Gw sih taunya dari kumpulan resep femina, hehe.. Alkisah, kala gw masih duduk di bangku SMP, si mba itu masaknya itu2 aja dan ga berubah2.. Alasannya, dia bingung mau masak apalagi.. Jadilah nyokap gw membelikan kumpulan resep femina.. Trus gw yang pilih deh menunya.. Nah, gw milih menu Chicken Cordon Bleu.. bukan golden blue ya, hehe.. Dan enak koq.. Hmm, tapi pikir2, kayaknya si mba udah lama ga masak ini deh..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"