My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




CLoudY FridaY


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hmm, entah kenapa, biasanya gw mengalami hal2 yg cukup sial pada hari senin, tapi kali ini jatuh pada hari jumat.

Dimulai dari pas mau keluar rumah, tas gw robek.. Kalo robeknya kecil sih gpp, tapi ini robeknya gede banget. Besarnya robekan itu membuat gw mau ngga mau harus mengganti tas..

Kesialan kedua yaitu saat di Barel.. Di depan toko buku, gw udah ada firasat ngga enak. Nah,bener aja.. Gw jadi inget kalo pintu gerbang barel-UI mulai ditutup tanggal 12 Januari kemaren.. Aaaargh!! Gw koq bisa lupa ya?? Sial.. Jadilah gw berjalan ke kober dulu.. Hiks..

Kesialan ketiga, yaitu saat gw abis sholat jumat.. Gw dengan momo berjalan kembali ke fasilkom dengan santai.. Eh, pas sampe fasilkom, gw teringat kalo tas gw masih ketinggalan di masjid.. Pantesan, koq kayaknya ada something missing gt.. Huhu, terpaksa lah gw balik ke masjid lg,, Untung aja tas-nya masih ada di situ n ga ilang..

Yaah, mudah2an aja perjalanan besok ke bandung ga sial..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.