Tuesday, May 31, 2005

update..

udah lama gak meng-update blog.. lagi ga mood ngetik nih..
tadi akhirnya gw presentasi agama juga, setelah minggu lalu si dosen ga bisa masuk.. hmm, rada kacau sih.. soalnya gw grogi gitu.. masak mo ngomong "definisi" aja jadi belibet.. jadi "defisianisasi" lah, jadi "defisasiani" lah, pokoknya kacau banget!! Sampe akhirnya gw bilang "yah, Anda tau lah... " hehe.. maap ya kelompokku, kalo jadi mengurangi nilai..
Berhubung mulainya udah siang, gw jadi rada2 males gitu.. Ngasih komentar juga males, takut makin lama.. Eeeh, taunya si dosen dan audiens pada semangat gitu.. Trus mereka heboh sendiri deh diskusi, hehe.. Walau banyak juga yang menggeretakkan gigi mengisyaratkan ingin mengakhiri kuliah hari itu (termasuk gw..). Thx to vitut atas spidol u/ transparansinya..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"