Thursday, May 12, 2005

sooo sad...

Well, hari ini pas MPK Agama, gw dapet sms ngga enak..
"Vina masuk ICU, do'ain ya.."
Aduh, feeling gw jadi gak bagus gitu..
Vina itu anaknya asst. rumah tangga gw. asstRT itu kerja sama nyokap gw udah sejak gw berumur beberapa bulan (So kurang lebih udah 19 tahunan kerja bareng, sejak dia lulus SD).. Sekarang asstRT tsb udah nikah dan punya 2 anak.. Yang pertama udah kelas 2 SD, dan yang kecil baru lahir september kemaren, jadi umurnya 8 sekitar 8 bulan.. Nah, Vina itu anak yang paling kecil..

Akhir-akhir ini Vina suka sakit. Suhu badannya naik turun dan di punggungnya ada bentol2 kecil kayak biang keringet. Nah, bentol2nya ini suka muncul dan suka ilang seiring naik turunnya suhu tubuh. Udah pernah dibawa ke dokter sih, dan udah cek darah segala.. Tapi menurut hasil tes darah, dia baik2 aja dan katanya cuma kena demam biasa.

Si vina itu termasuk bayi favorit di lingkungan sekitar rumah gw.. Biasa, suka dipinjem2 sama orang gt. Nah, pas dia sakit yang berusaha nyembuhin banyak.. sampe2 dibumbuin dengan kencur, pala, jahe.. Dibumbuin??? Well, ini bener2 dibumbuin gitu, rempah2 itu diolesin di kepalanya.. Malah ada yang bilang, ditamabahin air udah jadi sayur asem deh.. Bahkan, ada juga yang nyembur dengan suatu ramuan.. Gw jadi tau, di sekitar rumah gw masih ada pengobatan dengan model semburrr kayak gitu.. Lumayan sih, katanya abis disembur, suhu badannya jadi agak turun.

Trus baru ada kejadian kemaren pagi. Subuh2, dia dibawa ke RS Fatmawati.. Katanya pas senin malem, dia muntah darah 3 kali.. It's made me very shock!!.. Krn masih kecil, dia mungkin ga mikir yang aneh2.. cuman gw kasian sama asstRT itu.. How's a mother's feeling when she lookin' her child is in bad situation???
Mudah2an bisa cepet sembuh deh.. Amiin..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"