Wednesday, May 04, 2005

cemacem

Hoho, kmaren gw cabut agama.. cuma ikut stgh jam-an gitu.. Soalnya mo jualan minuman di stadion UI.. buat nutup defisit KASONGAN.. Dianterin sama ika sampe stadion.. Thanx ya 'ka.. Menurut jadwal, tanding seharusnya udah dimulai sejak jam 1, tapi sampe jam stgh 3 belon juga dimulai.. bahkan panitia nya belon ada.. So, stadionnya masih sepi dan kita nungguin orang2 dateng.. Fortunately, ada anak2 SMP yang dateng sama gurunya.. Kayaknya sih mereka mo make stadion, cuma mereka ga tau kalo stadionnya lagi dipake sama anak UI buat olimpiade.. So, mereka latihannya di luar stadion deh, hoho.. Dan dalam sekejap, pocari sweat dilalap sama mereka sampe sold out.. padahal selanjutnya banyak yang nyari.. Trus sehabis mereka lari, pada dateng lagi karena kehausan.. Well, perasaan pedagang yang dagangannya laris kayak gini ya.. =D so much fun..

Hari ini ga ada kuliah fisika, dan ternyata juga ga ada kuliah POK.. Kalo tau gitu mah mendingan berangkat dari rumah jam satu aja deh..

Well, lagi kepikiran sama satu hal nih.. Bagaimana cara terbaik untuk mengatakan "tidak"?? Kalo dia nya oke2 aja sih gpp.. cuma gmn kalo rada maksa.. (apa cuma perasaan gw aja ya??)

Yess, tomorrow is holiday that really2 holiday.. Hoho, pengen jalan ke mana ya??

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"