Sunday, February 20, 2005

Puasa nih...

Hari Sabtu ini gw ngga kemana2 sih.. cuma nganterin nyokap gw ke EXPO Weight Management Program di Tennis Indoor Senayan, trus ke rawamangun jemput sodara yang pengen nginep di rumah.. Ngelewatin rumahnya yulia, jadi pengen ngumpul2 lagi nih..

Trus gw minjem dari sodara gw itu kaset Best Of Blue, cuma buat convert lagu "Get DOwn On IT" doang.. Gw jadi pengen dengerin setelah ada iklan yang makai lagu itu.. iklan apa sih? gw lupa namanya.. >>> gw tuh korban iklan banget deh kayaknya, hehe..

Oya, hari ini gw puasa lho.. Puasa syuro (Muharram), tapi lupa sahur,, Jadi, pertama2 emang niatnya setengah2 gitu,, Tapi berhubung di rumah ga ada makanan, n nyokap gw juga puasa yang brarti ga bakal beli makanan.. Ya udah, gw puasa aja..

Malemnya gw makan di BolooBoloo Fatmawati berhubung pembantu gw ngga masak.. Cuma masak tumis kangkung yang udah dimasak dari pagi2.. Yo wis, qta makan di luar aja.. Tadinya mo makan di pawon solo kemang, tapi berkat hasil bujukrayu gw yang lagi males makan masakan indo, jadinya makan di situ deh..

Dan di situ.. gw bertemu Hendhania P., temen SD dan SMP gw.. Pertama2 yang ngeliat duluan sih nyokap gw, trus bilang gini: "Ya, Ya, itu kenal ngga siapa?? Anak Al-Ikhlas deh.. Ibunya sih pasti orang Al-Ikhlas."
Nah, penasaran khan gw.. Trus gw liat ibu itu.. Nah, taulah gw kalo dia itu nyokap si Hendhania a.k.a Diah.. Tapi gw ngakunya sama nyokap kalo gw ngga kenal, hehe..

Well, gw pengen nyapa.. Tapi knapa entah rada males ya?? Rada sungkan aja.. That's me.. (Kenapa jg harus malu sih, Ya?? You didn't do anything wrong, right??).. Duh, salah satu sifat jelek yang harus gw binasakan nih..

Malemnya nonton Miss Indonesia.. Yang menang itu Imelda F. dari Jabar, dia itu udah dapet terfavorit (>40%), trus juara lagi,, lulusan Ohio State University.. Dari tampangnya udah keliatan ketajirannya.. Jadi makin tajir aja tuh orang, hehe.. Ternyata finalis Miss Indonesia itu banyak yang kuliah di UI, lho..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"