My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




no idea..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



ga ada ide mo nulis apa. ada sih bbrp draft tulisan yg rada serius, cuma mo mengejewantahkannya (haiyah) dalam bentuk panjang rasanya males.. hehe.. kalo tulisan yg serius, daya kerja otaknya mending disimpen untuk ngerjain TA.. jadi untuk saat ini isi blog nya rada2 nyampah aja lah ya. :p

hmm, cukup lama ya saya tidak buat postingan yg nyampah.. biasanya nyampah jg sih, tapi masih ada bobotnya walau sebesar biji zarrah.. nah, yg ini sama sekali ga ada penting2nya.. I got you warned.. :D

jadi begini.. minggu lalu itu entah kenapa ko gw merasa sibuk ya? slalu pulang malem.. tapi kalo dipikir2 lagi, bingung jg ya sibuk krn apa.. hehe.. ooh, sekarang saya udah inget. tentunya sibuk mengerjakan sebuah tugas yg mendekati deadline, sambil berharap banyak kelompok lain pada ga ngerjain.. tapii, ternyata pada ngerjain jg. hiks hiks.. :p

ganti topik ke telkomsel. akhirnya tarifnya turun jg. sebagai pengguna halocard, merasa beruntung coz secara umum tarifnya jadi lebih murah (melirik ke simpati pede yg katanya jadi lebih mahal.. hohohoho).. dan yang buat saya seneng, tarif sms nya jadi turun menjadi sekitar 50%nya.. maklum, akhir2 ini kayaknya gw sering banget mengirim sms.. tapi tetep aja ngerasa sedikit ga rela karena tarif sms simpati turunnya jauh lebih banyak T___T".. info tarif liat di sini. tapi, ko gw jadi ngerasa rasanya percuma ya pake paket halo yg aneh2? coz hampir sama aja.. nilai intrinsik dari yg gratis2 sms itu jg rasanya jd turun.. kl gini mah enakan pake bebas abonemen, or halo hybrid aja kali ya..

okay.. sekarang bener2 random.. karena mulai capek (baca: bosen) menulis postingan ini.. oke, pada suatu malem pas balik dari kampus, dari angkot gw melihat orang yg mirip dengan X. duh, gw shock banget dan kuatir.. tapi untung aja setelah diconfirm, itu bukan dia.. fiuhh.. dan dia ternyata baik2 aja.. tadinya gw sempet deg2an banget..

minggu kmaren, badan gw jg dimasuki oleh angin.. huwah, angin tak tau diri! (lho, ko jadi nyalahin angin?).. sampe gw bawa2 termos kecil ke kampus, hueuheuheu.. trus minumannya jg berubah menjadi bir pletok.. wekekek.. ga tau bir pletok? cari aja di postingan gw sebelomnya.. hehehehehe....

oke, lanjut ke hari sabtu.. hari tersebut adalah hari dimana sebagian besar hal tidak sesuai dengan apa yg telah gw rencanakan.. mulai dari brangkat pagi (yg jadinya telat sampe kampus dan tujuan gw ke kampus jadi nihil), dan bahkan karena itu gw malahan mengalami 1 hal yg sama sekali gw ga pengen alami sekalipun di dalam hidup gw.. aaargh.. tau gitu gw ga usah ke kampus sekalian.. hehe.. tp pasti ada kebaikan lain di balik semua itu..

dari kampus, di bawah terik matahari yg bener2 panas banget, mengantarkan bunda menuju sunday market. berenti di mesjid yg saya lupa namanya.. dan saya ketiduran di situ, hehe.. berhubung waktu udah mepet, ga jadi ke sunday market, jadinya ke rumah sodara di kemang.. jadi, rencananya my mom mo nonton AAC sama bude miss-matching di Citos.. si bude kayaknya penasaran jg ngeliat begitu hebohnya film ini.. hehe.. padahal, my mom khan udah nonton film AAC jg.. and me too..

jadi, hari ahad 2 pekan lalu, ada nikahan sodara di daerah halim.. acaranya malem2.. eh, pas lagi makan2, si bude dokter ngajakin untuk nonton AAC di KC. heh? gw kaget lah.. apalagi kata beliau, tiketnya jg udah dibeli.. weleh weleh.. niat banget ya nonton bioskop malem2? akhirnya ber-4 nonton film AAC yg jam 9 di KC, dengan pakaian a la kondangan.. weheheheh.. untung aja gw bawa baju ganti like usual.. kalo gw pake batik, nanti dikirain ajudan lagi.. :P (walau ajudan biasanya pake baju safari item sih..).. sayangnya nontonnya cuma berempat, krn rada2 impromptu. coba kalo direncanain lebih dulu, pasti yg ikut bakal rame.. nanti aja deh pas film laspeng, keluarga nonton rame2 kayaknya seru juga.. :D

ngomong2 ttg KC, jadi nostalgia.. karena gw pertama kali nonton film di bioskop juga di KC (waktu itu belum ada PH-Planet Hollywood nya).. dan kalo ga salah pas itu nontonnya film Honey, I Shrunk the Kids.. (atau yg ngegedein bayi ya? lupa gw..).. komen ttg film AAC? hmm.. karena udah banyak yg review, gw jadi males.. hehehehe...

Oya, back to topic.. sabtu maren ga jadi nonton.. bude mengurungkan niatnya setelah mendengar dari temannya bahwa kalo sabtu biasanya bioskop penuh sesak.. soo, ga jadilah rencana hari itu.. tapi untungnya pas itu, di rumah bude abis ada pertemuan.. jadi banyak makanan sisa.. hohoho.. ada rawon dgn daging melimpah, kue2 yg oke berat, es buah yg bener2 nampol pasca melalui deru dan debunya siang hari.. bener2 puas!! hahaha..

abis itu suddenly ada temen ngajakin ketemuan (kali ini bener2 jadi, hehe..).. ketemuanlah di citos.. dan ternyata si temen itu udah beliin tiket nonton.. dan u know what tiket film apa? yaitu tiket film D.O.. gw udah curious kalo tuh film bakalan big no no..

dan ternyata, dugaan gw benarr... mulai dari cerita, gambar, jokes, dan akting pemain2nya.. ENGGA BANGET.. baru 10 menit aja, gw rasanya pengen keluar dari ruang bioskop.. kalo ga inget bahwa gw punya TA yang harus diselesaikan, mungkin gw udah minum baygon karena nonton film itu.. boro2 ada pelajaran yang bisa diambil, menghibur aja engga!!! it's not even funny, man.. gambarnya juga ga ada istimewa2nya.. untunglah ada si mba titi. walau kalo bisa, pengennya di-mute aja tuh film.. hehehe... yah, bagian terbaiknya adalah saya dibayarin utk film tersebut. tapi seandainya saya lagi banyak duit, saya lebih memilih utk bayar supaya ga nonton film itu.. hahahaha.. duh, bener2 butuh merefresh diri setelah nonton tu film..

lalu sempet nyobain ke kafe pisa, bukan nyobain jg sih krn dulu banget udah pernah.. nyicipin coppa amore, yang tdd dari 6 scoop ice cream with wafer yg udah kurang renyah.. rasanya? hmm.. enak ko.. sesuai dgn harganya yg menurutku pricey..

waktu siang, cuaca panas banget.. tapi malemnya, hujan besarrr.. badai... berhubung citos memiliki konsep semi-terbuka, jadi kerasa kalo lagi ujan gede. petirnya kedengeran dan kilatnya terlihat dari dalam. bagian atrium bahkan terkena cipratan air hujan, sehingga basah dan bechek.. persis kayak pasar.. trus bertemu dengan orang yg saya duga adalah seorang dosen bernama AMW, tapi ga saya sapa karena saya sering salah nyapa orang.. walau stlah tadi bertemu, ternyata benar kalo itu dia.. selain itu, jg ketemu JZ yg ternyata gaya ngomongnya masih sama, walau kini dengan tampilan yg lebih modis dan stylish berbalut barang2 bermerk.

dan kesimpulannya, akhir2 ini saya merasa lagi boros banget..entah boros, entah baik, entah royal.. pokoknya uang di dompet rasanya cepet abis.. huwah.. harus mulai berhemat nih.. btw, kesimpulannya ga nyambung sama isi di atas ya? wekekekek.. biarlah.. :p

dan.. dua pekan lagi saya akan pergi ke jogja, karena ada sodara yg lamaran.. dan akhirnya saya akan naik mobil melintasi jawa tengah.. yippeee... coz gw belom pernah merasakan.. biasanya jg naik kereta api atau pesawat yg sama sekali ga kerasa bedanya dengan melakukan perjalanan ke tempat lain.. walau ga jadi deh naik bis atau kereta beramai2 dgn keluarga lain.. coz yg lain pada sibuk dan prefer naik pesawat :(..

ganti topik.. hehe.. lagi mikir, kalo smua itu ada tempatnya masing2 ya.. misalnya di rumah ada banyak nyamuk, tapi kita ga punya insektisida, yang kita punya itu cuma bom nuklir. ga mungkin jg ngebunuh nyamuk di rumah pake bom nuklir. dan si bom nuklir itu ga akan dipake, mungkin sampai kapanpun.. dan nyamuk di rumah bisa tersenyum dengan senang.. :(.. susah jg ya..

nah, topik terakhir.. cm mo cerita kalo ada sodara jauh yg bekerja as a taxi driver.. nah suatu hari, saat dia sedang bertugas, ada seorang pengendara motor yg menabrak itu taxi.. nah karena tabrakannya cukup keras, maka akibatnya pengendara motor tsb terluka dan gegar otak. singkat cerita, pengendara motor tsb meninggal dunia.. nah, walaupun tak salah, tapi si sodara gw itu diamankan polisi karena dianggap turut bersalah walau saya bingung salah di mananya. salah krn mobilnya ditabrak? hmm..

nah, keluarga dari pengendara motor sama sekali ga ada masalah dgn sodara gw dan sama sekali tak menggugat. tapi ternyata tak semudah itu utk bebas.. masak si polisi minta duit 10 jt supaya masalah itu ga diperkarakan? haiyah.. kl ke pengadilan, yakin banget bs bebas. cm ya itu tadi, pasti segala sesuatu jadi ribet. sigh,,.

Labels:


1 Responses to “no idea..”

  1. Blogger DIAN AMELINA 

    No idea?Oh..oh..well.

    Mendingan no idea nulis blog ya,
    daripada no idea nulis TA.

    What do you think?

    Hahaha ;p

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.