Thursday, April 24, 2008

another babbling

Daripada browsing tidak jelas, dan jenuh menghadapi TA all-day-long (although it's really questionable, hahaha), jadilah saya mencoba untuk melatih kemampuan menulis saya di blog ini. Yah, walaupun jadi latihan menulis yang kegunaannya sama sekali diragukan, hehe.. Daripada sama sekali ga konsen, jadi mendingan semuanya saya 'tumpahkan' di sini dulu lah. Ada pepatah yang mengatakan, "ada gula ada semut".. terus napa? gapapa.. hehe..

I'm really really glad plus excited, that some of my closest friends just got awesome achievements.. :). From Mapresses (mahasiswa berprestasi) Fasilkom, a bunch of Fasilkom Award, and Imagine Cup Indonesia 2008.

Ohya, seandainya kepanjangan mapres adalah 'mahasiswa paling stress' sekalipun, mereka rasanya tetap memiliki kans yang sangat besar untuk memenangkannya.. hehehehe..

Sahabat chat setiaku akhirnya menang Imagine Cup Indonesia. Pas final, yang gw jagoin ya kelompok temenku ini, tentunya selain kelompoknya Fu ^^. Selama beberapa bulan terakhir, Ella sering banget memulai percakapan di YM dengan dua kata: "hey hey". dan baris selanjutnya adalah "gimana icup nya?" hahaha.. pokoknya, kalo ada kata "hey hey" di window chat gw, gw udah wanti2 aja supaya dia ga nanyain hal yg satu itu, hehe.. Dan sekarang baru deh ketauan kenapa dia seneng banget nanyain hal tersebut, wong juara satu kok.. hehe.. *peace La*..

Bagaimanapun, seneng aja rasanya tahu temen ngobrol tentang icup akhirnya ke Paris juga, hehe.. kalian berempat mesti menang final dunia yah.. :) ..

Huwah, ko rasanya banyak amat sih temen2ku yg ke Paris? setelah Distya dan Revit (yg sekelompok with Leon cs.), sekarang Ella. Taun lalu sodaraku jg ke sana. Terus salah seorang sahabatku jg berencana pergi ke sana.. ckckck.. jangan2 ini pertanda bahwa sebentar lagi gw jg akan ke sana.. hahahaha.. amin, amin..

Ohya, kemarin saya abis mengelompokkan kembali list YM saya.. beberapa nama yang status YM nya mengintimidasi, saya pindahin ke kelompok lain utk sementara supaya bisa di-hide.. hohoho..

4 comments:

Anonymous said...

Ya ampun... emang gw segitunya ya, kalo chat? Kayaknya emang pikiran gw udah teracuni Imagine Cup tuh. Sorry ya, jadi ikut ngeracunin, hehehe :D

rabindra said...

hahaha...
engga juga ko..
gw nya aja yg rada paranoid.. :P

no worries.. :)

Anonymous said...

Wah....semoga Arya cepet nyusul temen-temennya ya ke Prancis...hehe..(bukan ngusir loh yaa..)

Abis di blog ini aja banyak banget "bau-bau" Prancisnya....

pasti kepengen banget yaa...

rabindra said...

haha.. amiiiin...
hah? yang perancis khan cuma settingan bahasanya aja.. hehe.. pengen sih pengen.. but not that eager, I think. :)

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"