My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Kontras


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ya.. saya di sini..
Dan banyak banget yang harus dilakukan.. dari assignment sampai annual occasion yang mesti dilakukan.. dan itu bener2 membuat ga tenang..

Dan di saat yang sama. adek gw. ya, satu2nya adek gw. adek yang lahir dari ibu yang sama, punya ayah yang sama, dan tinggal di rumah yang sama, sedang pergi ke Jepang. bukan, bukan untuk belajar, bukan untuk ikut lomba, dan bukan untuk pertukaran pelajar.. Tapi untuk jalan-jalan menemani bude dokter yang jadi pembicara di suatu konferensi di sana..

Rada ngiri juga ya sebenernya.. Tapi seneng juga bisa ngeliat si adek yang begitu seneng bisa diajak ke Jepang.. Yah, si adek itu emang rada2 Japan freak. Mulai dari anime, manga, kebudayaan, sampe2 belajar buat masakan2 Jepang dgn membeli keperluannya di toko yang khusus menjual barang2 buatan Jepang.. Mungkin karena mempertimbangkan hal tersebut, bude mengajak adek dan bukan gw. Kalo gw, walaupun pastinya seneng, tapi tentu ga akan seseneng adek.. Hmm, bisa ngebayangin, ke Jepang pastinya salah satu impiannya adek. It's just like one of his biggest dream.. Ikut seneng aja ngeliat dia seneng..

Hmm, jadi inget... dulu juga saat dia jalan2 ke malaysia, gw lagi berkutat dengan Anum (entah tugas, entah ujian).. pokoknya kontras banget keadaannya. di saat dia berada pada tahap sangat senang, saya berada pada tahap sangat susah.. hiks.. but whatever, mudah2an walau susah, nantinya akan membawa kepada kebahagiaan.. amiiin...

Labels:


3 Responses to “Kontras”

  1. Blogger Fatimah Az Zahra 

    bang arya, mau ngasih tau aja, ada tag-an di blog zahra43. main-main dulu.. hhohoho, maap ngasih pr :)

  2. Blogger rabindra 

    udah liat..
    nanti2 aja deh ngerjainnya..
    saya baru ngerjain kl 4 orang yg ada di daftar tsb udah ngerjain jg.. :D

  3. Anonymous nuniek nur sahaya 

    nice post. thankk you

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.