My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




two mangos


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



last weekend, bude dokter kembali mengajak menginap di sebuah penginapan karena beliau menjadi pembicara di sebuah kongres.. kali ini di daerah mangga dua, again...

setelah sebelumnya nginep di penginapan le grandeur yang nempel sama mal orion, sekarang tempat yang beruntung adalah penginapan novotel yang nempel sama mangga dua square..

hmm, sebenernya sih ga ada yang sangat menarik untuk diceritakan.. jadinya ini spt catatan perjalanan yang rada asal aja deh..

karena penginapan itu berada di kawasan mangga dua square, pastinya kami menjelajahi tempat itu.. mangga dua square itu, kl ada yang ga tau, yang tempatnya lebaaaar bangett.. yang di depan pintu gerbangnya ada dua patung singa putih yang berukuran cukup besar.. nah, di mangdu square itu ada mal, hotel, dan ruko.. malnya kayak gabungan antara margo city dan detos.. di satu sisi ada tempat yang harga2 barangnya cukup premium spt jco dan breadtalk, tapi stand2 yang dibuka mirip2 yg kayak di detos.. selain itu jg masih kosooong beut.. entah karena ukurannya terlalu gede atau memang yang mo ngisi di situ ga begitu banyak...

bude saat itu kebetulan dapat kamar yang cukup besar, muat utk 5 orang jika sofa2nya diutilisasi dengan optimal, hehe..

malemnya, makan di rumah makan 'sarang kepiting' yang letaknya tidak jauh dari situ, jalan kaki 5 menit jg nyampe.. rumah makan itu, dapat ditebak dari namanya menyediakan makanan2 seafood, dengan kepiting sebagai menu andalannya.. sayangnya, saya mendapatkan bagian kepiting lada hitam.. yang padahal saya tidak suka dengan yg namanya lada hitam.. sebelum orang pada heboh2 pake lada hitam, si mba udah sering make.. tp karena orang2 di rumah bosen dan tiba2 jd ga suka, di rumah tidak ada lagi yang namanya lada hitam.. hehe..

oia, masak ada yang pesen kepiting saos padang tp ga diabisin.. duh, kalo ga inget yg namanya malu, udah gw makan tuh kepiting... hahaha...

oia, kesan saya tentang rasa makanannya yaitu: ga begitu enak.. jauh lebih enak yg di Mul96 yang ada di kalimati.. yang ini bener2 standar rasanya..

tentang penginapan novotel, cukup enak ko.. dan sepupuku berpendapat kalo kolam renangnya bagus banget... soo, bagi yang berencana menginap di situ, dan tidak dalam keadaan sibuk, saya sarankan membawa pakaian renang jg.. nilai plus lainnya adalah musholla yang bagus.. karena selain bersih, luas, dan tampaknya memang dialokasikan utk musholla, tidak seperti tempat lain yang 'diada-adain'..

hari minggu nya kami ke WTC yang ada di seberang mangdu square.. ternyata, dalamnya itu tidak seperti mal.. lebih mirip ITC malah.. cuma mungkin dengan bangunan yang lebih bagus.. karena memang tidak ada yang berniat mencari sesuatu atau berbelanja, dan ditambah dengan kaki yang udah pegel2, jadilah di situ cuma bentar saja..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.