My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




bolong-bolong


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



yang bolong-bolong adalah jadwal kuliahku..
Senin, Selasa, dan Rabu masing-masing bolong 4 jam.
Kamis bolong 3 jam.
Dihitung-hitung totalnya adalah 15 jam.
Padahal jam yang berada di antara dua kuliah itu menurutku rada ga enak. Karena suka tanggung banget buat melakukan aktivitas yang lain: ga bebas, ga leluasa, ga enak lah pokoknya. Kalo ada jeda gitu biasanya gw ga produktif. Mana lab pastinya bakal penuh banget. Jangan2 musti gontok2an dulu supaya bisa dapet kompi. T__T.
Padahal pas tahun2 awal rasanya interval antar dua kuliah ga lama2 amat. Ini kok lama amat ya?

Labels:


4 Responses to “bolong-bolong”

  1. Blogger tachu 

    iya ni ya, kuliah gua juga bolong2.
    senen aja baru mulai kuliah jam 2.
    huhuhuhu busuk deh gua nunggu di lab
    gyaaaaaaaaaaa

    eh lo ambil brapa sks?
    emang lo gak KP?

  2. Blogger rabindra 

    hahaha..
    chuming, diformalin aje gimane? :p

    khan uda ga perlu ke kantor lagi.
    gw ambil 17 atau 20 sks ni.. msh bingung

  3. Blogger Dian Amelina 

    Aryaa...hehehe.Sama euy.Kuliah dian juga bolong2.Sebelnya nunggu berjam-jam untuk kuliah di jam 3 yang dipaksa harus selesai di jam 6.Jadwal macam apa itu.Waktu bolong2 itu dian pake buat rapat dan kerjain ini itu.Tapi paling sering beli minum,abis panas banget sih sekarang.Jadi haus mulu,,hehe..

  4. Anonymous rabindra 

    iya tuh.. khan solat asar nya gimana? hehe..

    haduh, dian ini kura-kura juga (kuliah-rapat kuliah-rapat).

    btw, selama nunggu kuliah beli minum? ckckck, pasti banyak gelas yg dibeli.. hmm, pasti si penjual minuman udah apal sama muka Dian? :D

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.