Sunday, January 14, 2007

Food Review: Bakso Atom


Nah, saya sekeluarga makan di sini gara2 "dihasut" oleh temanku yang satu ini.. Gara2 chat pada suatu malam dan dia memberi link ke suatu forum makanan. Berhubung komentar2 di forum tersebut sangat2 "menggugah", akhirnya beberapa hari yang lalu kami ke sana.

Kami ke cabang yang berada di jalan patiunus, kebayoran baru. Tempatnya berada di pinggir jalan, sperti kios, dengan meja2 untuk pengunjung berada di bawah tenda2.

Makanan yg disajikan ya tentunya adalah bakso: bakso daging, bakso urat, bakso sumsum, bakso telor, bakso tahu, bakso keju (di dalamnya ada kejunya, bukan bakso terbuat dari keju), dan bakso buntel (kayak martabak gt).

Nah, menurut kami bertiga. Rasa baksonya biasa aja, lumayanlah.. tapi sama sekali ga ada yg spesial. Ngga "mak nyuuus" seperti komentar salah satu anggota forum tadi. Kelebihan dari bakso atom ini adalah inovasinya seperti bakso keju, buntel, dsb. Dan kelebihan lainnya adalah ukurannya yang jumbo. Tidak sangat jumbo seperti bola tenis sih. Tapi ya bisa dikatakan jumbo lah..

Kami tetap lebih memilih bakso di bakso malang tee-box cafe atau bakso titoti di pasar minggu, yang selain baksonya enak, kuahnya jg sangat gurih (eh, pake MSG ga ya? mdh2an ga pake).

Ngga nyesel sih makan di bakso atom ini, tapi untuk ke sana lagi, sepertinya tidak ada dalam rencana kami.

List harga: Rp4500 s.d Rp 5500 per bakso.. Rp2500 untuk bakso yang kecil..

2 comments:

Hadi said...

waah... kl di kampung 5000 rupiah dah dapat satu porsi bakso yang isinya macem2 dan segede bola tenis nih. kapan2 nyoba aja ya ke lumajang? hehee... g promosi

rabindra said...

waaaaaa..
nanti kl arya ke jatim lagi, ajak2 ya Di.. :)

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"