Monday, January 22, 2007

fever..

not that fever. just too much watching TV -_-"

Aussie Open Fever..

hiks, martina hingis losed from kim clijters. So sad, she is my favourite female tennis player. I don't know why. But it's very nice seeing her. I know that she's not as pretty as masha (sharapova). But I think that hingis is soo charming. She's really nice. She often smiles in a match, the thing that of course very rarely to see in any kind of individual game. Even sometimes she smiles after missed any critical points. Love to see her smiling ^^.. Unfortunately, she has lose -_-.

And anyone saw the match between andy roddick and roger federer? Roger federer was really really awesome!!! It was soooo much fun watching it.. his shots were really incredible. andy roddick seems helpless facing roger today. And watching federer's game was not only great, but also beautiful and entertaining. Not like most of another players (such as Rafa and Roddick) who just hit the ball as hard as they can. Federer gives so much feels and a lot of variation on his shots.


amidol..

season 6 has began. audisinya jg udah dilakukan dan udah mulai diputer di TV2. Salah satu acara yang seneng saya tonton. Pas masa2 audisi2 gini, bener2 bikin refreshing bangedd.. ah, coba kl acara audisinya diputer pas lagi ujian2, klop banget tuh.. *hmm, tapi jadi ga belajar ya? hehe.. walau sama aja si. pasti gw nonton yg lain :p* Begitu menghiburnya acara ini, terkadang gw tonton sampe 3-4 kali.. parah banget ya? -_-"

peserta audisinya bervariasi bgt. yang bagus, baguuuus banget. yg parah, ga ketulungan parahnya, parah kronisss. dan seringnya itu membuat gw tertawa. ooh, watchin the series is such an a guilty pleasure for me.. mosok ya orang berusaha, tp diketawain.. tapi ya gmn lagi, kadang2 mereka yg kepedean kok. okay, kl yg jelek2 itu menerima keputusan kl mereka ga lulus, okay lah. Tapi terkadang ada yg ngotot kl mereka itu yg paling bagus. Oh, please. no one told them before that singing is not their competence?

terus satu yg paling aneh adalah ada kontestan yg tau kl dirinya ga bisa nyanyi *good, dia sadar diri*. tapi yg aneh, dia mo jadi american idol. dia minta dilatih di amidol. dan dia pengen jd american idol pertama yg ga bisa nyanyi, krn itu dia bilang dirinya unik. hahaha.. what did she think??

and simon. sometimes I agree with him, and sometimes not.. gw setuju kl dia itu 'brutally honest', haha.. and he seems too harsh and too rude.

ada jg yg ga pede sama dirinya sendiri, coz dia udah biasa jadi penyanyi latar dan dia merasa udah comfort dgn posisinya. dan dia sering ga merasa confident akan kemampuannya menyanyi.. padahal, kemampuan nyanyinya bagus.


ow-ow-te

ngomong2 ttg lack of confidence, akhir2 ini saya mengalaminya jg. hmm, apa krn ketularan ya? *mulai ngaco deh..* yaa, akhir2 ini mood saya memang sedang kurang bagus. nope, bukan kurang bagus, tapi tak bagus. ah, sudahlah.. lupakan saja..

Aaah, liburan ini mengapa tidak ada sodara yang mengajak liburan ya? Kalo ada satu yg ngajak pergi, semuanya ngajakin. Dan sekarang sama sekali ga ada yang ngajak liburan -_-".

Eh, ada jg sih sodara yg nanyain kapan gw liburan. Biasanya kl nanyain hal spt itu, mo diajak pergi. Tp gw kali ini gw cukup pesimistis, mengingat ga ada follow-up lagi. Dan sebenernya target yg diajak pergi itu khan adek gw, krn adek gw itu j-addicted. But, adek gw khan taun ini udah masuk skul dan mesti nyiapin ujian. masak pergi2 gt?

dan sahabat2 gw pada lagi di luar kota/negeri.. aah, betapa menyenangkan (utk yg di luar kota dgn alasan liburan).. pengen pergi2 juga. sepi nih. dan kenapa ya, kl liburan gini, film2 di bioskop itu banyak yg aneh2 (baca: tidak sesuai selera gw). adanya roh, pocong, american haunting, or film2 bertema pahlawan or perang. maunya film buat refreshing. nah, nanti ya, pas lagi ujian, semua film bagus keluar.. hiks. biasanya pas lagi summer khan. huh, huh.. marilah kita buktikan nanti..

nilai2 udah keluar semua (udah lama kali Ya..).. syukur alhamdulillah, ip saya naik dari semester sebelumnya. akhirnya kurva ip saya ga turun, krn selama ini selalu turun terus, hehe.. thanx so much utk temen2 sekelompok saya dimanapun kalian berada.. really really exceed my expectation.. sangat senang, walaupun tdk sebagus dewa dewi such as franky,richard,angky,joji cs. mudah2an semester depan, bisa dipertahankan..

dan sekarang saya lagi males banget. buat postingan ini aja sampe beberapa hari -_-.. udah ah, lanjut besok lagi..


keesokan harinya :p


Amazing Race Asia

Hahaha, udah lama banget ga buat review tentang reality show ini. Lama? Hmm, baru 2 episode sih. Berhubung biasanya gw buat per episode.. Per episode?? Ckck, padahal pas gw buat review itu khan pas lagi kul dengan tugas bejibun dan ujian. Kok gw sempet ya?

Nah, 2 episode kemaren itu berlangsung di Qatar dan Uni Emirat Arab. Yang episode sebelumnya, ga terjadi eliminasi. Syukurlah, karena marsio dan mardy dateng paling belakang. Yang episode berikut, terjadilah eliminasi dimana Marsio Mardy dateng terakhir. Berarti mereka dieliminasi dan ga lolos ke 3 besar *sob*..

marsio dan mardy emang keteteran di 2 episode tersebut. secara fisik, mereka terlihat udah sangat kecapekan. bahkan baru lari bentar udah ga kuat, dan bisa disusul sama orang yg kakinya lagi sakit. dan seringkali M&M mengalami kesialan. Kalo di episode sebelumnya, ban mobil yg mereka tumpangi kempes. Kl sekarang, perahu yang mereka tumpangi tiba2 mesinnya rusak, dan agak bocor.. Hahaha.. Emang kurang beruntung sepertinya..

Dan lagi, dari suatu episode ke episode berikutnya, menurut gw agak kurang fair.. Akan lebih fair kl mereka menggunakan pesawat terbang, atau ada tantangan yg 'memaksa' mereka untuk memulai suatu perlombaan secara bersamaan. Nah, kalo ini? Yang berangkat terakhir, kemungkinan untuk nyampe terakhirnya jg pastilah paling besar. Karena itu, ga ada tantangan dimana semua posisi seperti di-reset (naik pesawat or hrs bermalam dl).

Ngomong2 ttg Qatar dan UAE, dua negara itu bener2 keren: begitu teratur dan rapih, tertib, serta modern. tantangannya jg lebih elegan dibanding biasa: main golf, cari toko emas, main salju buatan di dalem mal, dsb.. ckckck..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"