My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




nyut: on


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ah, nyut on bener2 ya membuatku menjadi nyut: on.. kepala nyut-nyut an dan pening. mujarab benar. tak perlu minum es banyak-banyak atau berdingin-dingin ria, cukup melihatnya sekedip, dan voila, nyut: on. Dan sekarang diminta untuk mencari laju apa? hmm, laju konvergensi ternyata. Apakah itu berarti jika nyut2nya berpusat pada satu titik, berarti konvergensinya makin besar? Nah, bagi Anda yang suka sakit kepala sebelah, owh great, karena berarti sakit kepala Anda sudah semakin menuju ke satu titik, dan bukannya menyebar di kedua bagian kepala. Ah, saya mulai meracau tidak jelas..

ah, terkadang saya merasa sangat bodoh. knapa kok hal-hal yg diajarkan oleh pengajar2 itu ga masuk2 ke otak ya? padahal saya udah memilih coldspot, yaitu tempat yang percis di hadapan aliran angin AC. Mengapa? Dengan harapan bahwa kalo kena angin AC, otak saya dingin sehingga bisa berpikir dengan kepala dingin, telapak dingin sehingga bisa mengerjakan soal dengan tangan dingin. ah, tapi ternyata ga ada efeknya. ada sih, paling2 jadi sedikit nyut2 krn kedinginan.

Hmm, apa saya menikah aja yang dengan artis? Terus nama saya berubah menjadi rabinzé know less.. ahahaha (flat laugh).. mulai ga jelas nih.. (padahal dari pertama udah ga jelas). Mungkin ini karena efek el nin-yo. Lho?

Beberapa hari yg lalu, ada seorang dosen (saya tak mau tulis2 nama dosen lg di sini. serem kl di-search via search engine) yang cerita2 tentang dia. Mendengar tentang nama mas yang satu itu, pasti pada langsung inget tentang apel jatuh. Hebat juga ya, cuma2 gara2 apel jatuh, bisa nemuin hukum baru. kalo saya mah dijatohin apel 1000 biji ga bakal nemuin hukum apa2. paling cm dapet pala benjut. (yah, paling2 sampe taraf dapet nama yang mirip. yaitu isak nyut on: terisak-isak karena nyut2).

Ah, apakah namanya berasal dari tragedi apel itu ya? Ah, sungguh kasihan. May be he needed some Aspirin to cure his headache, and not makin' another million people to feel the same thing. T__T

Terus ya, untuk membuat teori dan hukum2 baru, dia jalan bolak balik di depan perapian setiap harinya selama bertahun-tahun. Saya? Walau jalan bolak balik di dalam rumah sampai laut menutupi gunung-gunung tinggi, sampai lumba-lumba berenang, sampai kakatua tinggal di laut, sampai siang berupa malam dan malam berupa siang, sampai satu tambah satu adalah sejuta, sampai semua semut berkaki 5, rasa2nya sulit deh bagi saya untuk nemuin satu teori pun.

Yah, paling tidak saya bahagia dengan keluarga dan teman2 saya. Satu hal yang tak pernah dia dapatkan sampai akhir hayatnya.

Beribu maaf kepada yg bersangkutan. Padahal udah banyak berjasa kok ya dibuat guyon, hehe..

*inspired by: money not..
*saya tahu kok pelafalan yang sempurna bukan nyut on, hehe..

Labels:


2 Responses to “nyut: on”

  1. Anonymous yud1 

    wuakakakak.... =D


    btw, selain nyut on, ada juga l' egrang yang seumur2 kayaknya gak pernah berdiri pakai kaki kayu panjang... =P


    ~huaa
    ~gakJelasKakap =)

    ~ikutanArya

  2. Anonymous rabz 

    yud, setelah baca2 postingan saya lagi. Sepertinya ga jelasnya parah banget ya.. crispy banget.. -_-#

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.