My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




meracau


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



UAS udah kelar semua.. yippee.. tinggal2 tugas2 dan presentasi2 yang mendera dan menyandera.. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh... duh, stress tingkat tinggi nih gw..

saturday

okay, dimulai dari hari sabtu pagi dimana saya merasa kurang enak badan.. amandel agak bengkak dan tenggorakan sakit. terus mulai pilek dan kepala nyut2an. tapi merasa tetep mesti ke kampus.. karena yang pertama, mau ambil flashdisc dari hadaiq. dan yang kedua, niatnya sih mau ambil kompie dari Salman03.

Okay, berangkat dari rumah jam 9an bareng bunda. karena bunda akan menghadiri rapat pomda. nyetir jg gw setelah cukup lama engga nyetir. dan bodohnya, kenapa gw lewat jalan yang jauh T__T.. oya, itu adalah kali pertama gw nyetir pasca pemberlakuan aturan menyalakan lampu untuk pengendara sepeda bermotor. suka rada kaget jg sih gw, karena di spion suka silau gt. gw mikir, "apaan nih si motor kedip2in lampu mulu. ".. oooh, ternyata emang mesti dinyalain..

sampe kampus, ternyata anak04 yang ada cuma dikit. banyakan anak06 yang berkutat dengan kodingannya di lab. anak04 sepertinya banyak yg di rumah or kos-an some1. I prefer utk coba blajar sendiri dulu kali itu. kenapa? tau sendiri gw blanky tentang anum. belajar bareng seperti menjatuhkan gw dari lantai paling atas menara petronas. gw suka ngerasa paling bodo dan hanya menjadi kambing congek (hmm, kenapa ya dinamakan kambing congek? emang kambing salah apaan ya? padahal khan kuping dia gede ), sementara yang lain bahas2 yang aneh2. huhuhu..

tujuan pertama gw utk ambil flashdisc gagal, karena Hadaiq tidak datang. Hari Seninnya saya baru tau kalo flashdisc yang saya kira ada di dia, ternyata ada di dalam tas saya sendiri. -__-#.. tujuan kedua saya, yaitu utk ambil kompi jg gagal, karena kata Salman, nanti aja diambilnya kalo udah UAS.. huhu. yasudah deh. alasan mau ambil di hari itu krn sekalian bareng bunda yg bawa mobil. Berhubung dua tujuan tadi gagal, jadilah saya di kampus blajar anum di yuli, dengan agak2 pusing dgn kondisi badan yg kurang baik. hmm, tapi enak jg ya blajar di bawah pohon. asal jgn malem2 ajah..

makan siang dengan makanan sisa rapat pomda, hehe.. tadinya ngarepin bunda ngajak makan di luar. tapi apa daya beliau jg udah makan pas rapat..

krn rada pusing, jadilah change driver.. fufufu..

sampe rumah, ternyata tetangga ada acara pesta pernikahan.. tapi u know what? walau udah dirayain, tapi ternyata orangnya blm nikah.. bahkan calon pengantinnya pun ga dateng di tempat itu.. katanya baru nikah tanggal 6 jan nanti. bingung khan? sama, gw jg bingung.. smua orang yg dateng pastinya jg bingung.. hmm, biasanya khan pesta pernikahan bermaksud agar orang2 mendoakan agar pernikahannya langgeng. kalo ini,orang2 mendoakan agar pernikahannya jadi dilangsungkan, hehe..

sampe rumah langsung tepar dan tidur. jam 5an, mati lampu. eh, tepatnya terjadi pemadaman listrik bentar. terus nyala lagi. abis maghrib ternyata mati lagi listriknya. dan kali ini ternyata matinya lama. yaah, emang udah ditakdirkan untuk ga belajar kali ya. udah ngga enak badan, mati lampu pula. yasudah, saya berusaha untuk tidur saja. namun, ternyata kok sulit sekali utk tidur. yang ada hanyalah pikiran melayang2 kemana2. waktu jg berjalan sangat lambat. saya kira udah jam 9, tapi ternyata baru jam 7, hehe.. tak berapa lama kemudian, akhirnya saya tidur jg.

bangun sekitar jam stgh 9 malam. masih mati lampu. lalu jadilah candlelight dinner.. ahahaha. saat itu saya sudah tak begitu pusing lagi. mungkin karena efek lenyapnya listrik sehingga gelombang di otak bisa bekerja secara optimal tanpa gangguan gelombang2 eksternal. nah, lalu gw mau tidur lagi.. tapi tebak apa? di luar muncul suara bergemuruh. halah.. engga, tapi muncul suara2 keras dari layar tancep yang dipasang oleh tetangga yg mo nikah itu. padahal gw kira dengan adanya pemadaman listrik, ga bakal ada layar tancepnya... inilah salah satu efek negatif dari teknologi, dan kali ini diwakili oleh alat yang bernama genset. huhu.. jadilah the layar tancep still goes on..

yang ditayangin film silat. tapi kok sound effect nya mirip sama felm2 horror ya? pokoknya bunyinya ga menyenangkan. udah gitu suaranya keras banget lagi. dan lagi ya, tuh layar tancep dipasang deket banget ma rumah. apalagi ma kamar gw. dari jendela di kamar, keliatan deh tuh layar dengan jelas film nya. jaraknya paling cm 20 m dari kamar.. huhu.. ga mungkinlah gw bisa beristirahat dengan tenang di kamar gw kalo kayak gt. jadilah gw mengungsi ke kamar bunda..

untuk mereduksi suara layar tancep, digunakanlah radio.. hehe.. ternyata cukup berhasil. mungkin krn saling menghilangkan kali ya? udara malem itu panas banget. untung aja nyamuk ga ikut menyemarakkan suasana. sempet belajar seiprit walau akhirnya tidur jg (iyalah, masak ga tidur). pengen jg sih nyalain laptop. tapi ga jadi krn gw mikir bahwa itu adalah kesempatan langka untuk tidak bersinggungan dengan benda elektronik, hehe.. sempet mikir untuk OL, tapi khan modemnya mati. gw bodoh.

gw pun tidur dengan tenang di hampir tengah malam. hmm, mungkin krn efek lagi sakit jg ya gw bisa cepet tidur. soalnya orang2 serumah katanya pada ga bisa tidur karena kepanasan dan banyak nyamuk. hehe.. ternyata ada untungnya jg gw lagi sakit.


not fun sun day
hari minggunya.. hmm,tidak ada rumbel.maaf tidak datang rubi. kerjaan saya meratapi nasib di rumah. kuliah x itu ga ngerti2. huhu.. dan gw ngerasa tertinggal beberapa tahun cahaya di belakang teman2 yang lain. hix.. maka dari itu saya buat postingan que sera2..

hari minggu itu banyak tidur sambil bergelimpangan kertas2 dan buku di sekitar..

oya, gw menamakannya sebagai white december.. karena sekeliling gw penuh dengan kertas2 berwarna putih dan juga tisu2 yang mendampingi penyakit flu ku itu..

bunda, my bro', dan bude serta kakak sepupu gw pergi ke Museum Keramik.. Well, my bro jadi finalis di lomba lukis yang diadakan Yayasan Seni Rupa Indonesia.. Terus, hari itu diumumin pemenangnya.. Emang sih adek gw ga menang, but well done bro..

Yah, di saat yang lain lagi jalan2. gw masih memandangi kertas2 yg berisi bahasa2 aneh itu..

Oya, berdasarkan pengalaman di UTS, ujian tersebut membutuhkan pertolongan dari makhluk yang diberi gelar kalkulator. Jadilah minggu siang itu kucari2 kalkulator untuk dibawa keesokan harinya. paling engga nanti kalo ga bisa ngerjain, paling engga udah bawa kalkulator.. setidaknya bisa buat gaya-gayaan.. *apaaa coba*..

tapi ternyata oh ternyata.. si adek jg mau bawa kalkulator krn besoknya juga mau ujian.. owalaaah.. agak panik mode on.. terus, langsung telp temen, tanyain apa punya kalku dobel. terus dia bilang mo pinjemin dari temen kosnya.. syukur alhamdulillah.. gw bisa tenang.. eh, ga bisa jg sih.. besok mo ujian dan gw blm ngerti apa2, gimana bisa tenang?

Malemnya, makan martabak. Kali ini martabaknya yg pake bumbu semacam kuah gulai itu.. Ada 3 jenis martabak yg dimakan: roti canai, martabak telor (lebih mirip pempek kapal selam), 1 lagi kayak martabak telor biasa.. rasanya lumayan lah.. hehe..


Oh My God It's Monday

Pagi2 udah berangkat dari rumah.. bahkan lebih pagi daripada berangkat saat mo kuliah PC. niat gw sih mo tanya2 orang, berhubung otak gw ini ga sanggup mencerna apa yg dituliskan Michael T Heath di buku dan slide nya (iyalaaah, otak khan bukan alat pencernaan, mana bisa mencerna. ada jg mulut. jadi bukunya dimakan? gt?)

pas lagi belajar, ada yg mendatangi gw dengan bermuka stress, tanyain apakah gw udah punya kalku.. ternyata dia mengincar kalku yang sama dengan gw. oia, si adek gw itu ga jadi bawa kalku krn dia belom siap ujian. jadi dia ujian susulan katanya, hehehe.. krn itu, gw bawa kalku dari rumah. begitu tau kalo gw bawa kalku sendiri, air muka temen gw itu langsung lega. waah, kalo nilai dia bagus (gw yakin kl nilai dia bakal bagus, banget), harusnya bagi2 tuh.. :p

akhirnya ujian itu dimulai.. gw udah mempersiapkan 2 bungkus tisu untuk jaga2. duduk di paling depan. kertas ujian dibagikan dan diperbolehkan untuk mulai mengerjakan. dan ternyata, entah karena deg2an atau emang gw yg belajarnya minim, banyak yg gw lupaa (atau emang ga pernah inget? ).. huhuhu.. rasanya pengen teriak.. tapi khan ga lucu kl ada mahasiswa yg teriak saat ngerjain ujian.. nanti dikirain gw kesambet lagi dan dipanggilin orang pinter (baca: dukun, bukan seorang profesor walaupun kita semua tau bahwa seorang profesor dikenal lebih pinter daripada seorang dukun). akhirnya ngerjain sebisanya, atau ngerjain setidakbisanya ya? hehe..

terus kata si smel, sorenya mau ada rapat.. jadilah nunggu rapat dl, walau akhirnya ditunda jg karena udah pada balik..

sampe rumah tepar.. duh, padahal pengen belajar ppsi.

2sday
selasanya ujian ppsi.. yah, yg gw khawatirkan terjadi jg. gw afal point2nya, tapi gw suka lupa judulnya. jadilah ketuker2 gitu T___T.. kl nama2, seperti sandie ferriter or stappleton (97), inget.. cuma knape title nya ga inget ya? huhuhu..

wednesday
hari rabu, ngerjain manpro dari pagi sampe malem sampe mabok..

thursday
hari kamis.. bener2 emotional day buat gw. jaraaaang banget ada hari yang buat gw full emosi dari pagi sampe mau tidur, huhuhu.. it's really a tough day.. ga perlu diceritain lah di sini.. tapi sapatau akan diupdate, hehe..

presentasi.. jadi moderator dadakan.. pasti keliatan banget kalo gw gemeteran, hahaha.. duh, bakal kangen ga ya sama kuliah 'the diary of mr. benny' itu, hehe.. gw kurang puas karena hasilnya ga optimal.. tapi biarlah.. gw cukup bersyukur bahwa tingkat perfeksionis gw udah jauuuuh berkurang dibandingin sama dulu2.

Amazing Race Asia
malemnya, nonton amazing race asia.. padahal udah ngantuk banget.. minggu ini bertempat di singapore dan thailand setelah minggu lalu di new zealand..

di singapore cuma sebentar.. abis gitu langsung chao ke thailand.. here's same scratch from the episode:
1. supir2 taxi indonesia lebih pinter daripada supir2 thailand. setidaknya dalam hal bhs inggris
2. supir2 taxi thailand banyak yg ga tau jalan.. duh, parah banget deh pokoknya.. jadi, kayaknya kalo jalan2 ke sana mesti ati2 kalo naik taxi.
3. faktor luck bener2 mempengaruhi.. dapet supir taxi o'on banyak berpengaruh terhadap hasil akhir.
4. kalo mo tanya2, lebih baik ngomong "can u speak english?" terlebih dahulu. daripada pake bhs tarzan yg ga dimengerti.
5. harusnya ga ada tantangan yg cuma bisa dipake satu tim dlm satu saat. krn akan terjadi queue serta urutan selanjutnya mudah diprediksi, kayak kejadian di dunedin itu. untunglah di bangkok ini, ga ada yg kayak gt.
6. episode ini ga ada eliminasi. yg terakhir sampe joe zer dan zabrina. nah, menurut itung2an gw, kalo di amazing race ini ga ada babak non elimination, tinggal tersisa 3 pasang termasuk marsio dan mardy. nah, apa sih alasan adanya babak non-elimination? supaya mempertahankan tim favorit? hehe..

overall, episode ini jauh lebih menyenangkan dibandingin episode2 di aussie dan NZ, emang sih, teknologi dan pemandangan ga kayak di selatan itu..

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.