My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Do I Need 3G??


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



oya, sama bingung.. beli hp 3G ya? tapi kayaknya untuk sementara ini engga dl deh. kenapa? karena....
1) di rumah dan di kampus selalu ada koneksi internet dengan kecepatan yang lumayan.
2) rasanya ga mungkin gw berselancar internet di angkot
3) video call? sama sapa ya? masih jarang banget yg punya hp 3G. kalo bisa video call ma krisdayanti or artis2 itu mah ayok ajah.
4) GPRS aja gw ga pernah pake semenjak 2 taun lalu. apalagi 3G
5) Rasanya belum butuh2 banget. nanti kali kalo gw udah kerja. nah, kalo udah kerja, ganti hape baru.. hehe..
6) tarif koneksi 3G cukup mahal kalo udah ga masa promosi

nah, jadilah utk sementara gw ga ber3G dulu. mungkin suatu saat nanti. tapi pengen jg sih punya hape ber3G

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.