My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




SoS


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



sekejap info:
waduuuh... ada dua deadline.. dua2nya belum kelar.. waaaaaaaaaaaks!!!

sekian..


[don't want to know mode: on] xp

[versi 2]

I'm in SoS last nite..

fiuhh, akhirnya selesai juga acaranya..

okay, marilah kita me-review acara ini dari kacamata seorang Arya.. *untung gw pake kacamata, kalo engga khan musti beli dulu, hehe* _komentar pembaca: capek de... _

dimulai dengan hari jumat yg ternyata tidak ada kuliah. adanya tutorial anum dari mba caroline, yg entah knp gw tiba2 diserang ngantuk yg sangat berat sehingga ga merhatiin =(..

siang itu jg sangat panas. kumpulin prop,tp ada yg salah mulu. n musti cari ttd lagi. dan saya hari itu bahkan hrs ke tmpt mazni 3 kali!!! huhuhu..

sorenya ada acara buka bersama bem fasilkom UI. ngundang Pak IB dan Pak Nizar sebagai tamu. Ngomongin tentang saat2 mereka kuliah, yang bersamaan saat marak2nya demo menurunkan presiden kedua RI dsb. ada jg bang aris, bph bem ui jamannya gepe.

solat tarawih di MUI. baliknya ketemuan sama mea sawie rissa. ke alfamart dl. terus balik ke fasilkom. makanan udah dateng. bayar makanan. makasih bu dini dan mba iik.

terus ngurus2 kembali SOS itu. lab penuh, anak2 05 pada ngerjain SDA. jadi inget akan SDA dl. jam 23.50 baru gw submit -___-..

me-list ulang anak yg ikut. haduu, udah jam 9, kendaraan dan peserta masih pada ngambang.. bingung gw..

hosh hosh hosh, sempet ketar-ketir juga.. bayangkan.. batere HP gw abis!!! padahal tadi pagi masih full bar gt. Jadi kangen sama HP gw yg ilang.. okay, langkah pertama pake HP nya sawie. Eh, baru 1 jam udah abis jg. Smile yg biasanya bawa charger jg ga bawa. Terus Zahra pinjemin HPnya, eh ternyata HP CDMA, pdhal gw butuh masukin SIM Card gw. Last, untung aja menemukan kenyataan bahwa baterai dari keempat HP AjiALid sama kayak batere HP gw. Soo, pinjamlah satu baterai. And, voila.. hehe.. Oya, maaf banget sama orang yg dimintain bawa charger sama ad, huhu, ga jadi dipake.. hmm, dibawa tak? but, thanx anyway! =)

confirm confirm confirm...
coryna ga bisa. katanya hr ini mo ada acara. usut punya usut sptnya ke dufan. nasri ga bisa. katanya ga bs ikut karena sepupunya masuk RS. smoga cepet sembuh ya. Dapet kabar dari Dipo yang katanya ga bisa ikut jg. Akibatnya, Momo, Mb Asri, dan Mb Dikey jg cancel.. Huhu.. yasudahlah.. jaka02 mo nyiapin sahur bareng temen2nya jg utk malam minggu, dmn dia sbg PO. joji cs ga bisa krn pada tepar. okay, proyeksi jml mobil mungkin sekitar 8-an.

ternyata eh ternyata, banyak nu comer. pdhal mobil cukup banyak yg dicancel. dan ada yg udah di-tag utk dipake bwt acara di terminaldepok. apalagi ditambah last-minute-cancellation. untung ada mobilnya koming yg gw minta dateng n mobil dl hakim yg sebelumnya ga ada di list, mobil rizky ki05 yg gw baru tau akan ikut in the last minute.

tadinya mo nulis panjang2, cm tiba2 ga mood. okay, total 12 mobil: andri/andre y?06 - anjar05 - aji04 - bama06 - deni06 - ichsan05 - koming05 - narpati02 - rama05 - ratih04 - zahra06 - rizky06. jumlah peserta 60an orang.

brangkat jam setengah satuan lewat. which is udah telat banget krn niatnya paling lambat jam 12 ud berangkat, soo, sorri kl rutenya pendek banget dan ada bbrp kali revisi, shg ga semua makanan abis dibagiin. lagipula khan ada rencana utk ke term depok itu, jadi mo ga mau khan pake time limit, jam sekian musti balik arah. hmm, taun depan berangkat jam 11 aja kl y. n mungkin utk satu rombongan, max 6 mobil. kl terlalu banyak rasanya repot n ga bisa kenceng, kec pake foorrijder. mau??

rute awal yg gw rencanain gini lho:
depok - lenteng agung - simatupang - fatmawati - H.Nawi - Arteri PI - Pakubuwono - Univ Mustopo - Asia Afrika - TVRI - Benhil - Balik ke Depok
Tapi krn berangkatnya telat, jd ga feasible lg. dan di-cut jadinya.. oya, pas kasitau calon peserta ttg benhil siang2. si kemon bilang kl rawan banget. weits, jadi rada parno. heboh sndiri telpon sodara2 gw yg rumahnya di benhil. katanya aman kok.. kl preman mah emang dmn2. asal ati2 aja. hmm, walau ujung2nya ternyata ga jadi melalui benhil sih.

intinya, pas jalan2 bagiin makanan, rada rumbarudul banget. tadinya mo netapin bbrp checkpoint dl yg diberitau sblm berangkat, tapi.... udah ah, jadi pusing mikirnya. thx a lot tuk yudi dan ichsan yg udah nge-handle banyak saat konvoi. that time, pikiran udah ga jelas, heheh..

oya, sepatu biru kesayangan gw jebol entah napa.. hiks.. pertama2 sol nya ngelewer2 dikit, yg lama2 makin lebar. trus karena menghambat mobilisasi, jadi gw tarik secara paksa *maklum, saat itu otak gw lg ga jernih..*.. dan berakibat sepatu itu jadi rusak parah T____T.. hiks hiks, my lovely shoes yg udah menemani gw sejak lama kemana2.. untung aja Rama bawa sepatu di mobilnya, thx a lot!!!. So, gw ga perlu nyeker. Oh, sepatuku.....

abis itu menuju ke terminal depok, sahur bareng anak jalanan. tp ada miskomunikasi dengan pengurus yayasan. dikirain datengnya besok, bukan hr ini. so, anak2nya blm pada dikasitau. hmm, baguslah.. kl anak2nya pada dateng smua, gw ga yakin makanannya akan cukup.. heheh.. acara di tempat ini sangat singkat krn datengnya dah telat. tp anak2 itu ekspresif skali ya??

ga nafsu makan buat sahur. cuma icip2 dikit n minum air putih. biarlah, hari sabtu nya paling2 gw ga melakukan hal2 yang memberatkan..

Oya, minumannya khan tadi kurang. trus gw sama nung ditemenin seorang ibu2 nyari air mineral masuk2 ke bagian terminal yg lebih dalam. ketemu sih, cuma toko itu dijaga anjing galak.banget. ibu2 itu hampir digigit. untung aja gw ga paling depan :P

langsung balik ke rumah setelah solat subuh. males banget kl ke kampus lagi. pengennya tidur uninterrupted.. pertama kalinya naik angkot jam 5 pagi. sepi banget. angkot2 baru keluar. orang2 di pasar baru siap2 gelar dagangan. dan angkot jalannya extremely slow. mana sempet diturunin lagi gara2 dia mo muter. akibatnya, nunggu dulu. untung aja ada tempat duduk. tiba2 ada sms dari Aji, nanyain HP CDMA nya dia. emang sih gw sempet pinjem utk ganti baterenya. tp ga gw bawa2. udah deg2an kl takut2 ilang. masak gw blm sempet ganti HP, mesti gantiin HP orang lain dl. Untunglah ternyata ada. *eh, ada khan??*..

sampe rumah. mandi. cek email bentar *teuteup, hehe*.. baru tidur jam stengah 8an krn ngantuk banget.. bangun jam setengah 11 siang.

singkat cerita, kami panitia minta maaf kl kurang puas ma acaranya n kl berantakan. thx untuk partisipan n penyedia kendaraan. thx untuk pengemudi kendaraan. thx untuk smua yg udah bantu2. thx untuk ketua n temen2 panitia!! *gw kl jadi anak05 bakal ngeluarin segala excuse utk ga ikut. deadline SDA gt.*

tapi boleh lah, untuk acara yg persiapannya kurang dari seminggu.. lho kok? iya, rencananya si tgl 13 okt nanti. tp ternyata oh ternyata, ifthor fasilkom itu dimundurin.. soo? mo ngga mau kita ngikut.. huhu, ya sudahlah..

kl mo kritik dan saran, comment aja y..

**tulisan ini rasanya bakal di-edit2 lg.. terlalu dikit sii.. hehe..
**sori no pics, rasanya settingan digicam gw ada yg salah deh, jadi gambarnya kurang bagus..

eh, eh, PR tujuh gw blom dikerjain... nanti y..


----------------------------------

memang segala sesuatunya berjalan seimbang y? pagi harinya saya sahur dikit banget. selama ini saya ga pernah sahur sesedikit itu. siangnya saya baru tahu kalo ada acara ifthor bareng2 keluarga. sorenya, saya ke bertolak ke rmh sodara, dan benar2 menikmati acara buka nya. makan nasi liwet, mi jawa, soto lontong, kambing guling, n asinan. trus ada bnyak kue dari daklat, 7grain, harvest, hollandbakery. minum minuman yg namanya aneh. jus buah kundur *namanya gw lupa, inggrisnya namanya winter melon* yg rasanya mirip air gula merah. trus grass jelly drink, yg diduga kuat adalah air rasa cincau, huhuhu. akhirnya saya cobain juga donut krispy kreme, though just glazzy one.. yups, emang manis banget. bring home a dozen. anak2nya si mba ga pada suka. katanya kemanisan, hehe.. tapi gw tetep penasaran sama yg assorted.

iseng tanya sdr gw uda nonton click. malah dikasih dvd nya. yippee.. kapan ya sempet nontonnya..

Labels:


9 Responses to “SoS”

  1. Anonymous kunderemp 

    Rizky itu KI 2006, bukan 2005!
    Hehehe.. jadi ingat.. nyaris kecelakaan.
    Coba kecelakaan.. bakal masuk headline lampu merah deh.

    Ketua BEM dan BPM Fasilkom UI Tewas
    (Keluyuran Malam-Malam)
    (Bagi-bagi Makanan buat Sahur)
    (Ditabrak Bis)
    (4 mahasiswi dan 4 mahasiswa tewas saat itu juga)



    Hi hi hi hi hi...

  2. Anonymous intan 

    Rizky KR itu KI 2006? oh pantesan baru liat.

    ya, dengan kecepatan semalem itu kurang kenceng??? utk ukuran bagi2 sahur termasuk kenceng kali...

    eh. iya tidur lo gimana, ya? kl diitung-itung mulai dari bangun pagi sampai sahur itu gw ga tidur sekitar 23 jam gt, hebat kan? :D

  3. Anonymous rabz 

    @kunderemp:
    duh, salah tulis y? pdhal di bawahnya bener. ya sudahlah. thx koreksinya.. =)
    hahaha.. iya ya, pasti jadi heboh.. alhamdulillah ga knapa2..
    kami (gw n anak2 ki05) di blakang mobil narpati udah heboh ngeliatnya, hehehe..

    @intan:
    hmm, kmaren khan banyak banget berentinya. spy ga berenti2 nunggu2 yg lain dan bisa nerobos2..

    waduh lupa. kmarennya gw tidur jam brp ya? hari ini sih tidur jam 7/stngah 8 an..

  4. Anonymous mika 

    stlah gw baca cerita-nya,
    that's a good job.. ^_^
    well-done Bro!

  5. Anonymous MoMo 

    Haiia aryaa maap >< ga jadi SOS deh...

  6. Anonymous rabz 

    @mika:
    makasih, makasih banyak.. ^_^

    @momo:
    gpp, asal ditraktir buka bareng aja nanti, hohoho.. :P

  7. Anonymous leni 

    hey ya..
    sori banget kalo ternyata gak berjalan sesuai harapan..
    gw waktu itu bener2 pusing...
    SDA belon kelar.. belon dapet nilai.. YABIM belon dihubungi kembali (berharap si bapak teh inget, karena magrib hari sebelumnya udah dihubungin, sampe dateng ke tempatnya pula)... sang PJ belon dateng... badan en pikiran cuman satu, gak bisa dibagi2.. bener2 kerja rodi banget rasanya..

    sori.. kalo lo mo liat foto2 SOS ada di blog gw tuh.
    trus artikelnya juga ada di blog pengmas:

    http://pengmasbemfasilkom.blogspot.com

    waktu itu gw mo bantu bagi2 mobil, but ngeliat sikon jadi gak jadi..
    ya, kalo butuh bantuan inget2 gw atuh!
    kita kan kerja bareng yah...
    sori banyak mengecewakan!
    sori kalo udah susah banget dateng hari sabtu en minggu..
    biz, lo tau kan alasan gw
    okeh??

    yaudah sukses buat kita ke depannya!
    amiin!

  8. Anonymous rabz 

    duh, teh Leni..
    ga usah segitunya kali.. santai aja.. tau sama tau kok..
    that was a lot of fun kl dipikir2.. hehe.
    walau rada stress jg sih :P

  9. Anonymous leni 

    betul.. gw seneng banget ternyata anak2nya sangat ekspresif :-)

    hmm.. tinggal bikin LPJ
    trus lanjut lagi ke agenda brikut!
    Rumah Bina.. dah banyak yang nanyain ya!

    yook :-)

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.