Saturday, October 14, 2006

Open the Seven

Membuka 7 tabir dalam 7 lapisan dalam kehidupan saya. Hadu2, ga jelas ya?
PR ini dikasih oleh Zahra, Aji, Mika, dan Nyiell (urutan homework di-launch).. Maap ya baru dikerjain.. Akhirnya selesai jg dikerjain. Untung aja ga ada deadline-nya, hihi..


7 hal yang saya takuti:
a. jauh dari Allah..
b. kehilangan orang-orang terdekat. walau sooner or later, pasti akan terjadi..
c. useless
d. don't know who I am
e. nyusahin orang lain n buat orang lain sedih..
f. difitnah, tp orang2 pada percaya
g. putus asa dlm hidup


7 lagu acak saat ini:

Bingung ni.. akhir2 ini lagi jarang dengerin lagu
a. Astaghfirullah by Opick -ramadhan ini lg sering aje denger, diputer dimana2
b. Emotion by Barry Gibbs, covered by Destiny's Child -lagu yg slalu pemberi PR ini sebutkan kl ketemu gw.

duh, bener2 ga ada ni.. lagi kurang mood denger lagu.. yah, kira2 aja d.

c. Andai Aku Bisa, by mas Chrisye.. lg suka ritme nya..
d. C2C, by FrankS or LouisA.. entah knapa lg terngiang2 aja first line nya..
e. Happy Face by disi *berusaha tetep ceria saat berangkat ke kampus*
f. Irreplaceable by bike
g. My Love by jeti

sorry, tp di playlist gw bener2 empty


7 hal yang paling saya suka:
[mood: lg cinta rumah]
a. Kumpul/jalan2 bareng keluarga n temen2 deket
b. Belajar Baca buku di daerah pegunungan dengan hujan gerimis ditemani secangkir hershey panas dan cemilan
c. Denger musik n try to sing it. though I know that I have a not so good voice
d. Tulis2. kl lagi mood..
e. Swimming n main2 di kolam renang yg sepi. damai rasanya..
f. Watching TV/movie/people. lot that can be learned..
g. icip2 makanan n minuman enak. yg halalan thoyyiban tentunya..


7 important things in my bedroom:
a. Tempat tidur dan rekan2nya sejawat
b.. Kompi, Moms Laptop (utk internetan :P)
c. Televisi, Radio(walau ga pernah dinyalain), Tape, dan kaset-CDnya..
d. AC (walau paling2 dinyalain stngah jam. blajar hemat ^^")
e. Buku, Al-Qur'an, dan bacaan
f. Sajadah.. buat sholat tentunya
g. Jendela, buat liat2 tetangga, hehe..
*khusus saat ini, mosquitisida :P


7 fakta acak tentang saya:
a. terkadang moody
b. Ga tau golongan darahnya apa (setau gw B. tapi pas donor darah kok A?)
c. Tipe 912 di eneagram. Well, itu menjelaskan banyak. Tp dipengaruhi mood jg, hehe.
d. bisa hemat banget, bisa boros banget. tergantung mood..
e. suka gak PD-an
f. males ngupas kulit buah. tp bukan berarti gw makan buah sama kulitnya lho..
g. pake kacamata dr kelas 1 SD


7 hal yang paling sering saya katakan:
a. Saya/aku/gw
b. Kamu/loe
c. sorry/maap
d. thanx
e. Okay
f. Hmm..,
g. tidak/engga/tak/ga

**based on word counter last week :P


7 hal penting yang saya rencanakan sebelum mati:
a. Naik haji bareng keluarga, dapet lailatul qadr
b. Punya keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah
c. Ngilangin semua kebiasaan buruk gw, dan mengubahnya jd kebiasaan baik
d. kuliah sampe min S2 di LN
e. buka usahabesar n pegawainya maju dlm moral material.
f. bisa mewujudkan keinginan ortu.
g.buat sesuatu yg berguna utk orang banyak..


7 teman yang dianjurkan ngisi ini:
yg belum pernah ngerjain dan blm pernah dikasih PR, dan ada kemungkinan ngerjain, sapa y?
a. Fanny, yg dulu pernah ngasih PR ke gw jg
b. Rora, daripada loe nulis ttg nout lg
c. Intan. ayo dikerjakan..
d. Momo .. maaf kl ganggu kerjanya ya. salam buat si bos.. =)
e. Arfan, daripada posting yg ga jelas, hehe..
f. Yud1. mungkin sbg second shortest post.. ^_^
g. sapa aja yang mau.

oya, kl mo ngerjain monggo, kl ndak mau ya wis. sbenernya saya jg rada2 males ngerjain PR kok, hehe..

------------------------

Ngomong2 ttg deadline, Rabu kemarin saya bener2 mnjadi deadliners. Anum? Pastinya. Citra? Hohoho, baru dikumpulkan jam stgh 12 malem.

Tugas Citra, gw bawa pulang, dengan tugas tinggal merapihkan saja. Udah capek, niatnya dirapih2in bentar lngsung dikumpulin. Tp mengapa oh mengapa. Mood perfeksionis gw muncul. Aaaargh. Padahal tuh mood perfeksionis udah hampir punah, kok bisa2nya muncul di saat yg tak tepat. Kpala udah puyeng, mata ngantuk minta tidur. Tp mood mengalahkan segalanya T___T.

Okay, setelah cukup puas, si file itu hrs diconvert ke pdf. unfortunately, converter itu adanya di another compie (sebut saja mycomp). pas file tsb mo dibuka, ternyata aplikasi pembuka di mycomp lg rusak. coba reinstall jg bermasalah. ini pasti gara2 penyakit harddisk gw yg akut kambuh lagi. Oya, gw khan punya installer converternya. ya udah, knp ga gw install ajah tu converter di kompie awal. hohoho.. bener jg yah?

okay, pas dicoba.. hahaha.. ternyata installernya bermasalah jg. ga sukses deh instal converter. hmm, lalu saya search di Om google utk cari converter online. okay, upload file original dan versi pdf akan dikirim ke email. tapi kok email nya ga masuk2 ke inbox ya? huhuhu.. panik. krn itu khan menyangkut nasib tugas temen2 gw jg. oiya, knp gw ga download aja installer nya lagi.. hohoho, otak gw baru jalan ni *emang punya kaki?*.. download.install.convert.upload.voila.. fiuhh, kelar jg tugas gw. finally, can sleep well..

2 comments:

Anonymous said...

yahhhh... gw salah kasih komen T_T
ada di postingan sebelumnya tuh,,, huhuhu..

Anonymous said...

hadu2 mba, kerjaanmu bukannya posting blog ya? :P

oia, kl gol darahnya AB sih monggo, hehe.. *walau ga sesimple itu sih..*

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"