Monday, September 04, 2006

hazy

Males untuk ngeblog. tapi lagi ga ada kerjaan. walau ada kerjaan, tapi males dikerjain, hehe.. jadilah saya ngeblog saja..

another random thought..


Kembali Kuliah

Senang riang
Hari yang kunantikan
Kusambut hai pagi yang cerah
Mataharipun bersinar terang
Menemaniku pergi kuliah


Cuplikan dari lagu 'kembali ke sekolah' nya Sinna Sherina Munaf.. Lagu tersebut sangat mencerminkan hari ini. Yah, setidaknya baris ketiga sampai kelima, hehe.. btw, rasanya ada yg bawain lagu ini waktu poco2 kelas 3 SMA deh.. kelasnya sapa hayooo? ^^"

hari ini dimulai dengan cukup baik. saya berangkat dari rumah cukup pagi, karena tau bahwa dosen yg mengajar di jam pertama itu sangat strict terhadap keterlambatan..

di jalan sempat mengalami sedikit gangguan. anda tau daerah barel (balik rel)? di situ khan ada pager-pager dari kawat berduri.. nah, tak ada angin tak ada hujan, dan tak ada makhluk cantik yg mengalihkan pandangan, tapi bisa2nya nyenggol tuh kawat berduri sampe-sampe tangan tergores-gores. kok bisa? entahlah.. padahal tuh jalan lebar lho.. mungkin medan magnet di pagi itu begitu besarnya sampe2 ditarik oleh kawat itu..


Songs
Saya sudah mendownload lagu2 yang kinda' norak untuk dijadikan ringtone HP gw, spt Tak Bisakah india version, SMS, dan Jablai.. Duh, maaf ya.. Utk 2 lagu Indo tsb saya merasa bersalah karena ga beli originalnya. Kalo utk Tak Bisakah india version mah sabodo teuing, hehe..

Bisa2nya ya lagu indonesia dijiplak oleh musisi luar negeri.. Saya bisa ngerti kalo Peter Pan itu mencak2.. walau Indo udah terkenal suka ngejiplak, tapi kalo seandainya saya sbg pencipta lagu, ya mangkel kalo lagu tersebut dipake sama orang asing tapi ga minta izin trlbih dahulu. orang bukan saya yg suka ngejiplak lagu, kok yg dijiplak lagu saya??

Btw, tak sengaja kumelihat channel mtv india. dan kau tau apa? yang menjadi exclusive artist of the month adalah Kay Kay, yang nyanyiin lagu Peterpan itu tuh. ckckck..

Oya, nasib 3 lagu tersebut nampaknya gagal utk menjadi ringtone.. ngisin-ngisini wae =p.. akhirnya gw mengganti ringtone gw jadi lagu2 dari vanilla mood.. sejenis 'bond' dari Jepang dgn 4 cute girls as a member.. Yah, more appropriate utk ringtone lah dibandingin sama Jablai dan SMS itu, hihihi.. I love 'em for now.. duh, bahasa inggris gw campur2 nih.. biarlah.. seperti peribahasa:"guru ngomong bahasa inggris-indo campur, murid ngomong inggris-indo ngawur".. hoho.. duh, maaf ya.. ndak maxud lho.. tapi sejujurnya, sebagai anak yg bahasa inggrisnya moron, saya merasa terintimidasi dengan bahasa inggris seperti itu, hehe..


LN
Mengapa akhir2 ini saya merasa bgt banyak orang yg ke LN.. ada yg blajar ke Singapore, Aussie.. mo ambil S2 ke sini situ. Terus ada yg liburan ke Perancis, Belanda. Ada yang jalan2 ke China. Ada yg lomba ke Eropa. Ada yg studi banding ke manalah.. Ada yg ikut asosiasi ke Eropa. Ada yang mau naik haji ke Mekah. Rasanya gw jadi tertinggal..

Di luar negeri banyak nyamuk ga ya? Di sini lagi banyak2nya nih.. Mana kmaren udah beli pembasmi serangga elektrik, cuma raib entah kemana.. hiks..

Tentang LN, jadi inget.. Fanny, saya kok susah bgt mo akses blognya? internet di rumah saya nampaknya rada musuhan sama blogdrive nih.. mo komen aja susah banget..


This Blog
nama blog ini adalah 'my thoughts on', bukan 'my feel on'.. jadi apa yg ada berdasarkan pikiran2 saya, bukan dari apa yg saya rasakan. walau seringkali apa yg dipikirkan adalah apa yg dirasakan. omong2, bedanya "apa yg dipikirkan" dan "apa yg dirasakan" itu apa sih? what is the differences between "what my head say" dan "what my heart say"? apakah yg dikatakan oleh hati itu pasti yg baik2 ya? dan yg dikatakan oleh kpala itu cenderung rasional? duh, ndak ngerti aku..

Tidak ada yg terlalu personal di blog saya ini.. Ya, saya merasa kurang nyaman saja kl sesuatu yg sangat personal ditaro di blog.. tapi ya itu kembali ke si pemilik blog masing2, ya tho??

Omong2 tentang blog, tampaknya makin banyak saja yg punya blog ya? apa ini blog fever utk sementara waktu? hehe..

Saya baru tahu 3 blog maba.. hmm, pengen tau sapa lg ya yg punya blog?


Good bye Steve Irwin
Anda pernah menonton crocodile hunter? itu tuh,yg presenternya adalah seorang pria berambut pirang dengan kemeja dan celana pendek warna coklat muda.. nama orang tsb adalah steve irwin.. kl masih kebayang, google aja ndiri. saya males posting fotonya..

ya gitu, dia meninggal saat syuting film terbarunya.. beritanya search aja di yahoo.. saya males cari link nya, hehe.. saya ga nyangka dia meninggal dgn bgitu tragis. dia padahal expert banget nget nget dalam hal kayak gitu. tapi yg namanya takdir, ya mo gimana lagi.


Second Day
Hari ini kuliah dimulai jam 11 siang. betapa malasnya daku mengayunkan kaki ini ke kampus..
dan ternyata oh ternyata.. hari ini kuliah hanya 1 slot saja. karena ada kuliah 2 slot yg ditiadakan, hiks.. tua di jalan deh saya hari ini..

di kampus pun saya tidak bisa ke-lab-ing.. Penuh beut beut.. padahal khan blm ada tugas dan semacamnya. mahasiswa/i nampaknya pada ngebet banget ingin menikmati hawa lab di tahun ajaran baru.. ckckck..


Nu Semester Resolution
Yah, seperti yg saya tulis di postingan bbrp minggu lalu (saya lupa yg mana), bahwa IP saya turun terus dari smstr1.. hmm, apa yg harus saya lakukan? entahlah.. pastinya sih blajar, hehe.. terus tampaknya nilai saya turun sejak ada internet di rumah.. huhu.. okay, saya berusaha utk menyalakan internet max setengah jam kl di rumah.. mdh2an ga banyak godaan. amiiin..

asdos? selain saya udah ga qualified, ga mau lg.. huhu.. bener2 time consuming.. terus niatnya sih mo agak ngurangin keluar.. ya, awalnya sih itu memungkinkan.. tapi dirombakrambik lalu sedikit berubah.. ya ga apa2lah.. dan nampaknya dirombakrambik lagi.. huaaaa... duh, pusing aku.. trus tanya ke mba yg satu itu. she has no answer.. malah katanya gw aja.. -___-#... don't know what to say and don't know what to do.. kalian pulanglah ke sini... dan janganlah pergi lagi...


next: given vs achievement __&__my target..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"