My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




foggy


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Seperti biasa, postingan ini pun berkabut, alias tak jelas apa topiknya. Karena itu, saya bingung kasih title nya apa, hehe..


Cacar Air
Duh, sepertinya penyakit chickenpox (cacar air/varicella, dan bukan nama browser -red) sedang cukup mewabah ya? Teman kita Eva sedang menghadapinya. Orang2 di rumahnya katanya jg banyak yg kena. Di rumah gw, kedua orang anaknya si mba jg pada kena penyakit yg satu ini. Mudah2an yg sedang kena penyakit ini, cepet sembuh ya.. plus tidak meninggalkan bekas2 itu. Oya, katanya yg udah pernah kena cacar air, emangnya ga bakal kena lagi ya? Mudah2an deh. Tapi ada yg bilang bahwa bisa aja kena lebih dari sekali. Ada yg bilang jg kl yg kena lebih dari sekali itu diakibatkan cacarnya blm keluar semua. Hmm, emang cacar ada kuotanya jg ya??

Progress
Kamis sore, nomor HP entah kemana.. Malamnya saya blokir nomornya.. Yah, sebenernya agak ragu sih untuk memblokir, sapatau ada yg bakal aktifin dan nomornya bisa dihubungi. Tapi tunggu, krn udah dinonaktifkan dan tuh nomor dipakein PIN, pasti ga bisa dinyalain lagi khan kecuali tau passwordnya. Kalo bisa dipake lagi pun, saya khawatir tuh nomor bakal dipake buat telpon kemana2.. masalahnya itu pascabayar.. bisa-bisa tagihannya lebih mahal dari harga HP nya.. *sigh*..

Sore itu langsung beli nomor baru utk sementara. Nomor perdana yg 10ribuan aja. Dengan nomor ilang, saya berharap jadi punya excuse kl ga bisa dihubungi dengan alasan 'nomornya ilang'.. hehe.. sejenis 'guilty pleasure' kukira dengan menjadi uncontactable, heheh.. Tapi ternyata eh ternyata, bunda tercinta pada Jumat malam memberikan SIM Card yang telah beliau urus siang harinya. Thanx mom!! *hiks..* Okay, berarti nomor yang hilang sudah kembali. Tinggal bagaimana mengurus HP yang hilang, hohoho..

Sekarang mo masuk2in nomor2 ke phonebook. duh, tapi males banget. nomor yg harus dimasukkin banyak bgt -___-#.


DTK
aka Dunia Tanpa Koma. Bukan, ini bukan tentang postingan nyiell yg ini, tapi drama serial terbaru dengan puluhan bintang terkenal yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.. well, episode pertama nya lumayanlah.. paling engga, isinya tidak marah dan nangis dan teriak dan horor dan sebagainya, hehe.. ga tau sih, paling tidak sampai saat ini masih normal2 aja..

Labels: ,


6 Responses to “foggy”

  1. Anonymous ario dipoyono 

    lo.. koq gak ada yang koment kemana semua nih..., wah klo sampe kartu SIM ilang tuh kasian relasinya.

  2. Anonymous rabz 

    Pada comment di postingan sblmnya.. dan fitur comment jg sempet 'rusak' oleh saya.. -___-#..

    Alhamdulillah udah ada backup nya smua, bahkan sampe ke SMS2nya. Thanx a lot utk fitur synchronization dgn kompi pd HP saya yg ilang itu.. *hiks, jadi inget lg*..

    Dan nomor saya skarang sdh kembali kok.. Thx utk penyedia layanannya.. =D

    Makasih ya udah mampir.. ^^"

  3. Anonymous an9ky 

    Aduh kasian...kasian K750i-nya maksud gue, jadi berpindah tangan dari tangan seorang yang terawat sperti elo ya...hehehe. Udah ganti Nokia 6233 ajah!
    Eh iya, baru sadar gue komen di tempat yang rada ga tepat kayaknya...harusnya di postingan sebelumnya, :p

  4. Anonymous Ra! 

    ttg cacar, tanyalah pada vitut yang ngakunya dia 3 kali kena cacar T__T

    krispy kreme dah nyampe jakarta neh?? sek asek asek.. akhirnya nanti bakal nyoba juga.. tapi gw masih ga percaya. emangnya sampe sekarang ni donut bener2 lom pernah pasang iklan di TV? tapi ada tuh di website.. gimana seh yang bener??

  5. Anonymous rabz 

    @Angky:
    aduh bisa aja nih, jadi malu.. *blushing*..
    ~padahal tuh HP udah meronta2 krn lecet2 sering kebanting~
    6233 itu yg mana sih?

    @Ra!:
    Emang di Singapore ga ada y? Waduh, ttg TV, mana gw tau,. setau gw sih ga ada. tanyalah pada penongkrong TV.. trus emangnya hrs iklan di TV? JCo dan breadtalk jg ga pernah iklan di TV deh kl ga salah..

  6. Anonymous vita 

    thanx yagh.....artikel Aktualisasi nya.....

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.