My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Capek De


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



cepek de, gopek de, hape de, sampe ABCD (Ayo, kepanjangannya apa?) lagi ngetren banget di mana2.. tentunya selain kata 'jablai' itu, hehe.. *yang lagi di LN ga pada tau khan?? hohoho =p*

beberapa minggu lalu, baca artikel di bagian 'MUDA' di harian 'KOMPAS'. Isinya tentang asal-usul bahasa gaul Indonesia yg ternyata dipelopori oleh preman dan pengedar narkoba di taun '70-an. Baca selengkapnya di sini.

Gw salut banget sama usaha utk cari asal-usul munculnya suatu istilah. Ckckck.. Nah, yang mempopulerkan 'capek de' itu sapa ya pertama kali? Dan yang menyebarkan di fasilkom sapa ya?

Ga penting ya? Emang, hehe.. Dan sepertinya akan ada yang ngomentarin postingan ini dengan kata 'capek de' itu.. =p

Nah, inti sebenarnya dari postingan ini adalah: saya lagi capek. mentally n physically. Tapi nulis cuma 1 kalimat ga seru, gw khan bukan one-liners, haha.. Jadi embel2nya banyak deh..

[updated]
Oya oya, ada yang baru lagi, yaitu: 'Ketik c spasi d, cape de'.. -__-

Have a nice weekend smua!!

~kmaren abis cobain writely.com.. cukup menyenangkan juga, hehe..

-----------------------------------

another embedded posting, hehe..

Hari ini ternyata melelahkan.
0630 brngkat krn ga ada kerjaan. 0750 anum mulai. clingak-clinguk garuk2 pala sampe abis. manpro. cari flashdisc. info gerbang. sms panitia kersos. manpro. kul citra. print n imel manpro. sholat. jilid. kul manpro. citra. ga jadi bantu pkm, sori. citra. solat. SI. rapat sahur. citra. buka puasa. maghrib. balik. tarawih. dst

Labels:


13 Responses to “Capek De”

  1. Anonymous jibrilia 

    halo halo...
    eh kalo mau ngomong capek deh, skrg lagi model gini nih
    empek empek sayur lodeh, capek deh !jijay abis ya? hehe

  2. Anonymous Fanny 

    Tahu dong!!!

    ABCD --> Aduh Bo', Cape Deh!

    Huahahahahahah...

    eh rabz, kalo mau buka blog ku, suka susah ya?

  3. Anonymous Ra! 

    sial....

    eh, kata botem... something wrong with my new template, is it??

  4. Anonymous rabz 

    @jibrilia:
    halo halo jg, hehe..

    between speechless and lol nih.. Hahaha.. Keren, keren.. =D

    @Fanny:
    HAH??? loe tau darimana? *shock*
    pasti tau dari blog atau chat deh.. hoho.. tapi ga tau intonasinya khan? fufufu.. *tetep ga mau kalah :p*

    kl dari rmh, suka susah.. kl dari kampus, lancar2 saja trnyata..

    @Ra!:
    Hahaha, loe ga tau.. jangan2 loe taunya vocab dari Laos lagi.. huehehe..

    hah? masak sih.. mnurut gw sih oke2 aja.. Hmmm..

  5. Anonymous Fanny 

    hieeeee...beneran susah???

    *pikir2 ganti domain...*

  6. Anonymous rabz 

    Duh, mba Fanny jangan panik gituh..
    Kayaknya emang internet di rumah yg payah -__-#, tenang saja. hehe..

  7. Anonymous -MW- 

    Hmmm....


    BtW, saya ini one-liner yang cukup niat, lho...

  8. Anonymous leni 

    capek deh ya..
    hehe..
    gw jadi merasa tersindir :P

    udah ah.. lagi kerjain pkm nihh!!
    dua jam lagi yaaa!!
    capeekk deh..
    huuff!

  9. Anonymous intan 

    cape deh... :D

    sebenarnya itu udh lama lagi, cuma kl gw ngomong kyk gitu di fasilkom yg saat itu pada belum tau (mungkin), nanti malah aneh lagi.

    sombong bgt yak gw :P

  10. Anonymous rabz 

    @-MW-:
    ~siiiing~ ==>bukan nyanyi lho..
    huehehe..

    @Leni:
    lho kok jadi tersindir? hehe.. Maap..
    Duh duh duh, maap banget kalo ga bantu2 PKM.. Soriii.. -__-#

    @intan:
    tau deh, yang vokeb nya banyak!!! hehe

  11. Anonymous leni 

    ya... leni cuman becanda lagi
    jangan diambil pusing atuh!
    kita kan udah sama2 pusing!
    pusing PKM en lo pusing citra..
    ehehe.. yo wis deh!
    sukseees! :D

  12. Anonymous rabz 

    ga diambil, tapi pusingnya nempel mulu, hehe..
    okay2.. :D

  13. Anonymous lucy 

    walah,kalo nu idol 2 mah blum nemu(dompet ilang kaleee)ada rekomendasikah?hehehehe

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.