Wednesday, August 16, 2006

Mola

Mola
Pernahkah Anda ke mola pondok indah.. Mola? Iya.. Khan 'ball' jadi 'bola'.. terus 'mall' harusnya jadi 'mola' dong.. Baca ini di suatu surat kabar, yang nulis adalah ahli bahasa yg bernama ayatrohaedi.. gw pikir bener jg ya.. *tapi bola bener2 serapan dari 'ball'nya bahasa inggris khan?* marilah kita sama2 menyebut 'mall' dengan 'mola', bukan 'mal' lagi, hohoho.. errr, tapi gw sendiri ga yakin akan melakukannya.. apalagi mola2 khan biasanya udah punya singkatan sendiri..

Masih ttg bahasa indonesia, apakah 'dot' sudah menjadi bahasa indonesia ya? karena jika menyebutkan nama suatu situs, pastilah dengan wewewe-dot-blablabla-dot-blablabla.. knapa bukan dengan 'titik' ya?

terus yang paling gress adalah pengganti SIAK yang bernama SIAK-NG (baca: SIAK enji, bukan SIAK eng.. Hahaha, lucu juga kali kalo dibaca SIAK eng, huehehe.. Jadi inget gw dan Rora pernah berdebat ttg novelis Clara Ng, apakah dibaca Clara Eng atau Clara Enji). SIAK NG adalah kependekan dari Sistem Informasi Akademik New Generation.. Duh, napa ngga SIAK-GB (baca: SIAK gebe) saja? alias Sistem Informasi Akademik Generasi Baru.. Mungkinkah SIAK GB terdengar aneh? errr, iya jg sih.. =p

Bagaimanapun, menurut hemat saya itu adalah inkonsistensi. Kalau menurut boros saya, itu sih konsisten, hehe.. Dan apakah itu semua ada sangkut pautnya dengan manusia yang bernama Angelique. Orang yang bernama Angelique khan biasanya dipanggil Angie (baca: Enji).. Lalu, siapakah Angie itu???



Reunion
Beberapa waktu yg lalu diadakanlah reuni.. Soooo Happy with that =D.. mengingat udah setaun lebih ga ketemuan.. maklumlah, banyak yang pada sibuk..
2b

3 IPA F

Utk IPA F, baca ceritanya di blog alida aja.. hehe..

Tak ada perubahan yang berarti.. Semua sama seperti dulu.. *pikiran melayang ke zaman SMA*..

Ps. Thanx so much for yulia.. Ur effort was sooo much.. Thank you..

7 comments:

Anonymous said...

bacanya tuh ENG lagi.... di sini gw dah nemu dua orang Ng lagi... cewe semua. btw, gw baru sadar, lo ga pakee 'comment' standar blogger ya? ngembat di mana? mau dunks...

Anonymous said...

Apakah Siak Ng itu juga cewek ya?

Ini mah satu set sama template yg gw embat, hehe.. gw ndiri ga tau.. =p

Anonymous said...

ini kan k2 to? :P wah, kalo mall jadi mola tu rada maksa... minimal harusnya ada dua contoh lagi selain ball jadi bola :P

Anonymous said...

@chocoluv:
Iya, ini K2.. Nanti di bawah aku tulis K2 deh, hehe..
Udah mikir dari kmaren2, cuma ga nemu.. 'Tall' ngga jadi 'tola', 'fall' ngga jadi 'fola', 'hall' ngga jadi 'hola' :P.. Tapi mola emang lucu kok.. *teuteup :P*

@your:
kamu spam ya?

Anonymous said...

mola... kata yang aneh...

Anonymous said...

wwwwuaaaaaaaaaaaaaa.......
pengen ikutan re-uni IPA EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEFFFFFFF
hiks...
hiks...
ga bisa ikutan!

Anonymous said...

@amudi:
tapi khan lucu, hehe.. *keukeuh ni gw :p*

@mika:
nanti aja dah 1 stgh taun lg. skalian yg di LN khan jg dah pada kelar kuliahnya.. biar reuni akbar skalian.. hehe..

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"