Tuesday, August 08, 2006

follow follow..

alias ngikut ngikut :P

Liburan ini rasanya kerjaan gw banyakan ‘ngikut-ngikut’..
  • Baca buku 'The Power of Water' ngikut-ngikut Halpin [read her review first]. Gw sangat terkesan dengan penemuan tersebut.. Setinggi2nya ilmu manusia emang ga ada apa2nya dengan ilmu Sang Pencipta.. Just soo incredible.. [updated: eh, eh.. ternyata ini buku memancing kontroversi juga lho.. look at here... tapi gw setuju sama satu hal, yang penting mah sebelum minum air yaitu: Baca doa terlebih dahulu!! ^_^]
  • Baca buku 'Eneagram' ngikut2 Leni [read her review].. Belum selesai bacanya sih, baru sampai sifat ke -4, hehe..
  • Nonton seliter air mata ngikut-ngikut yud1 [read his review]..
  • Okay, kalo mau menonton serial yg bisa membuat menangis bombay, sepertinya serial ini patut dicoba.. aku hanya mau berkomentar, si pemeran utama tsb cukup beruntung karena dikelilingi oleh keluarga dan teman2 yang mencintainya.. gw jadi mo cerita dikit, ada seorang temen perempuan nyokap gw yang menderita kanker.. kankernya itu sudah mencapai tahap stadium lanjut.. terakhir2, kepalanya mulai botak dsb. Dengan menderita penyakit tsb, pastilah sudah merupakan cobaan berat. Tapi yang lebih berat lagi adalah cobaan dari anak perempuan semata wayangnya. Di saat ibunya sedang sakit, dia malah berperilaku.. yaaah, gimana ya? Gw rasa sih berperilaku tidak pantas. Dia minta disekolahkan ke sekolah mode di LN, terus mogok masuk sekolah.. Setiap hari mengurung diri di kamar, dsb. Padahal ibunya sedang parah bgt.. Tapi subhanallah, ibu tersebut bener2 hebat.. semangat juangnya tinggiiii banget.. Bahkan dia sering diundang ke pertemuan2 untuk penderita kanker sebagai penyemangat dan motivator.. Tapi sayangnya, beliau sekarang sudah meninggal dunia.. Pemeran utama dalam film tersebut gw pikir bisa begitu hebatnya krn dukungan dari orang2 yang dicintainya.. Anyway, gw ikut nangis waktu nontonnya, hehe.. Biarlah.. Oya, ada quote menarik: "Why boys don't cry? Because they're not man enough to cry".. inspired by eric bennet's song.. ^^

    Untunglah buku-buku itu emang ada di rumah jadi ga perlu beli lg ^^”. Ngikut2 apalagi ya???


    Tips Troli
    Satu hal yang harus diperhatikan jika Anda belanja di supermarket dengan menggunakan kereta dorong – bukan keranjang – adalah: Jangan sekali-kali meninggalkannya dalam keadaan kosong. Bahkan jika sudah diisi beberapa item, usahakan jangan tinggalkan trolley **hmm, adakah sangkut pautnya dengan troll?? :P** tersebut.. Karena ada kemungkinan bahwa trolley Anda hilang. Kemungkinan besar diambil orang yang lupa bawa trolley dan malas mengambil ke tempat yang seharusnya. Mana tempat ambil trolley-nya jauh banget lagi harus turun lantai segala T_T.. Take care of your trolley!!!


    My Flashdisc

    Flashdisc + MP3 Player yang senantiasa menemaniku dalam kurang lebih dua tahun terakhir ini nampaknya akan segera mengakhiri masa pengabdiannya T__T.. Padahal flashdisc itu sudah erat sekali hubungannya denganku. Flashdisc tersebut kubeli pada saat awal-awal masuk fasilkom, sebagai pengganti flashdisc sebelumnya yg hilang – ceritanya akan dilampirkan kemudian. Flashdisc ini berwarna putih, bermerk Apacer, memiliki kapasitas 256 MB, dan tergolong bandel. Maksud dari bandel di sini adalah tergolong awet – kata gw sih =p. Padahal udah cukup sering kebanting dan cukup sering hampir ilang. Tp alhamdulillah, masih setia menemaniku dalam setiap kesempatan. Flashdisc itu slalu disampingku saat kebertarung melawan tugas2, mulai dari DDP, SDA, PL, Basdat, RPL, dan kroni-kroninya baik sebagai kantong penyimpan ataupun sebagai penyedia musik.. Tapi kini, flashdisc tsb harus mengakhiri sumbangsihnya dengan terhormat.. hix hix.. Ya, emang salah gw juga sih yang suka memperlakukan barang secara sembrono. Ujung flashdisc itu (yang buat ditancepin ke port) udah goyang2 dan hampir copot, jadi kedetect aja susah. Bisa dibenerin ga ya? Kalo isi dari flashdiscnya sih menurut gw masih oke2 aja.

    Klo beli flashdisc baru, gw bingung. Lebih baik gw beli yang kapasitasnya berapa ya? Lagian hanya tambah beberapa puluh ribu, kapasitasnya tapi udah dua kali lipat. Yang 1 GB aja sekarang cuma 250ribuan, jauuuuh lebih murah dibandingkan 2 tahun lalu. Tapi masalahnya, gw kayaknya belum merasa butuh yang kapasitasnya gede2. Tapi banyak yg bilang, sekalian aja beli yg gede, khan harganya ga jauh beda.. Bingung… @_@

    [typed on 2 August 06]

    Akhirnya gw jadi juga beli flashdisc dengan kapasitas 1 GB itu.. Well, merk MyFlash dengan harga 230K IDR.. Lebih murah 25K dibandingkan beberapa minggu lalu.. Tapi rada nyesel juga, karena ga nanya terlebih dahulu apakah flashdisc gw yang lama itu bisa dibenerin atau tidak.. Tapi mungkin karena terkena euforia bahwa harganya udah turun, jadi ga pikir panjang lagi.. Padahal kalo mikir aja dikit, gw pasti belum beli,. Mengingat saat ini gw belum terlalu membutuhkannya. Kalo gw tunda belinya, sapatau nanti akan semakin turun lagi.. hiks.. yasudah lah.. mo digimanain lg.. tapi gw merasa kalo liburan ini, I become such a big spender T__T.. tapi mudah2an emang berguna dan kepake di semester2 nanti.. however, welcome my nu flashdisc..

    [typed on 4 August 06]


    My Cellphone Number

    Beberapa hari ini, saya cukup sedih karena cukup sering orang yg kukirimkan SMS mengirim balasan, “maaf, ini nomor sapa ya?”.. hiks,. Oke lah kalau memang dia belum memiliki nomorku.. Hari Sabtu lalu muncul kejadian pertama.. Terus hari Selasa lalu, saya sms orang untuk menanyakan nomor baru teman saya. Eh, orang yang saya tanyain itu tidak tahu nomor saya T_T.. Nah, teman saya yang punya nomor baru itu juga ternyata tidak tahu nomor saya.. Saya tahu kok walau dia tidak mengatakannya, hehe.. Hayoo, siapa ngerasa?? :P

    Mungkin nanti nomor telepon genggamku akan kutaruh di blog atau FS biar seluruh dunia tahu.. *engga laah. Masak se-desperate itu, hehe..*


    ::: entah knapa akhir2 ini template blog ini suka rusak.. biasanya ada code yg ilang begitu saja sehingga tampilannya jadi aneh. Dan pas dicek, ternyata emang bener2 kepotong!!! -_-

    10 comments:

    Anonymous said...

    huehehehehe...rambling post banget nihhh...

    tapi mau dong Pisang pasir + Raja Bubur nyaaaa..kayaknya enak dehhh...

    Anonymous said...

    Hehe.. iya nih..

    Ayo ke Jakarta, nanti gw traktir deh.. *soalnya tau ga mungkin ke Jkt dlm waktu dekat ini =p*

    Anonymous said...

    menarik menarik... hahahahaha... wisata kuliner yang laen dong Ya.. =P

    Anonymous said...

    apakah ini sudah mengalahkan WDFFF ?

    Anonymous said...

    @my: tengkyu tengkyu :D.. cukup sering ada review tempat makan kok.. tapi biasanya nyelip di akhir2 postingan, hehe.. sama jarang yg ada di daerah depok. lagian kalo di depok, gw musti bayar sndiri =P..

    @mitzi: waduh, ndak tau ya mba.. males copy paste nya.. td sih coba, tapi spertinya masih lebih panjang WDFFF deh.. hehe.. coba ndiri aja la..

    Anonymous said...

    ahahah...

    nambah satu lagi korban '1 LITRE no Namida' aka '1 Litre of Tears' ... =)

    btw, ternyata n orang terakhir yang gw pinjemin gak ada yang gak nangis tuh... =P


    ~huehehe

    Anonymous said...

    @yud1
    hmm, ada lima kali mungkin gw berulang2 baca kalimat itu, tapi kok gw bacanya "gak ada yg nangis" y? dan gw cukup shock.. dan pas gw mo submit comment ttg shock nya gw, gw baca lagi comment loe.. ooooh, intinya "pada nangis semua" ya? heheh.. ada satu kata "gak" yang tak terbaca,, =P.. baguslah, gw kira, gw yg nangis terakhir (one last cry, halah),, =P

    Anonymous said...

    whoaaaaaaaaa jadi laper ni,,, *pegang perut*

    Anonymous said...

    ayo ayo, ke jakarta lagi aja..kalo sebatas 'Pisangku', bolehlah ditraktir, hehe.. =D

    Oya, kalo mo liat yg buat ngiler, buka ini aja.. bikin ngiler banget..

    Anonymous said...

    Nyam, buburnya kedengaran lezaaaat ... aduh jadi tergoda ... padahal baru jam 11, masih jauh dari waktu berbuka. Maghrib ke sana, ah! :)

    About me

    • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
    • Male
    • CSUI
    • Twenty
    • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"