My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-





E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



uuuh, koq mo ngerjain tugas males banget ya?
Okay, gw nulis2 aja deh.. :P

Kemaren pagi, gw dapet SMS yang isinya "membahagiakan".. Gimana engga? saat tugas bejibun gini, gw disuruh asistensi.. Mana gw sama sekali udah lupa materinya.. dan materinya itu paling ga gw kuasai lg..

Gw, yang udah daftar Musma, sampai saat ini blm pernah ikut. Waktu kemaren mau ikut, pas mau ngisi absen, saat itu presidium lg bahas tatib. Nah, saat itu ayat yg dibacakan berbunyi kurang lebih seperti ini: "bagi peserta Musma yang ingin meninggalkan ruang, harus meminta izin kepada presidium".. Denger itu, gw ga jadi absen dan langsung ngeloyor pergi.. Wong gw cuma niat duduk 10 menit n keluar koq.. hehe..

Parno..
Gw salah satu orang yang anti pake HP di kendaraan umum. Krn takut hilang atau diambil orang baik secara paksa or tidak. Yah, gw khan suka tidur di kndaraan umum.. Kalo gw lagi lengah, bisa aja HP gw itu raib.. Nah, kmaren pas lg di angkot, tuh HP berderang-dering terus sampe 5 kali.. Khan ngga enak kl ga diangkat-angkat. Tapi, di sebelah gw duduk seorang laki2 bertopi putih.. FYI, dua orang temen gw pernah ditodong dgn pisau oleh laki2 bertopi putih di angkot 02 saat mereka duduk di samping supir. Nah, hari itu gw jg duduk di depan di samping supir. Dan angkot nya 02 juga, walau beda trayek sm angkot kedua temen gw itu.. Tapi syukurlah ga napa2.. Duh, maaf ya mas udah mikir yg engga2..

Asistensi
Setelah kul pagi yang mbuat ngantuk, dan kuliah AI yg tak dapat kumengerti.. jadilah asistensi di lab KI.. Oya, maap bwt Narpati.. gw kira td lg ga ada asst, ternyata ada asst ICO, hehe.. Oya, anak KI05 ternyata perhatian jg lo thdp gw, tepatnya terhadap HP gw.. *sigh* Hampir semua anak tahu kalo HP gw telah berubah.. Gw jadi mikir, penyebabnya apa ya? Hmm, mungkin pernah suatu saat, waktu HP gw N5100, ada sms masuk.. dan smstone nya yaitu mencintaimu-nya KD yang panjaaaaang bgt: lbh dari 3 menit. Udah gitu bunyinya rada norak lg.. Apa mereka inget krn itu ya? Anyway, asst ga ada 1 jam, krn gw harus presentasi basdat. Good luck deh bwt yg besok ujian..

Presentasi
Gw ke lantai empat sambil ternungging-nungging sakit perut. Hmm, mungkin karena tadi pagi blm deposit kali ya.. Dan ternyata kelompok gw maju pertama.. Oooh, "how perfect"!! Waktu gw ke depan, langsung deh rotoric mouth gw bekerja.. hehe.. maap kl ga jelas.. *pastinya sih ga jelas*.. Setelah giliran gw, langsung deh mabur ke WC.. Gw punya masalah dlm hal memilih WC utk kasus ini. I want a really clean one.. Setelah muter2 ke gedung B-A-C, akhirnya gw memutuskan ke WC lantai 4.. hahaha.. kembali ke awal..

Okay, setelah tugas terlaksana, gw duduk dekat symphozi.. terus dia bilang "gimana so klin nya? bagus?".. Dalam hati gw: "Eits, dari mana dia tahu so klin? eh, bukan so klin ding.. rinso.." fiuuh..

Hmm, knapa ya? HP gw koq ngga bisa sms or telpon no. indosat.. baru gw coba ke 2 nomor sih.. Tapi ternyata hal tsb bawa keuntungan jg lho.. Berkat masalah pd koneksi itu, gw ga perlu keluar2 kelas untuk mengangkat telpon iseng dari seseorang.. hahaha..


0 Responses to “”

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.