Thursday, March 23, 2006

Payon

Do you know Restoran Payon?
Kebetulan gw inget, karena tadi di radio ada yg ngomongin tentang resto itu dan sebelumnya jg pernah denger dan baca tentang resto itu sebagai salah satu resto makanan jawa yang direkomendasikan..
Well, gw emang blm pernah ke sana sih.. Tp nyokap gw pernah beberapa kali ke sana dan katanya makanannya emang lumayan enak dengan harga yang cukup terjangkau..
Pernah suatu malam, beliau bawa nasi goreng dari restoran yang berlokasi di kemang itu ke rumah. berhubung saat itu gw udah makan malem, jadi nasi goreng itu ga langsung gw makan. Tp gw taro kulkas dulu untuk dimakan keesokan paginya. Nah, sblm dimakan, nasi goreng itu di-regoreng dulu spy panas..

Okay, gw makan satu-dua suap.. hmm, nothing special koq.. tapi waktu sendokan selanjutnya, nasi goreng itu menjadi SANGAT SANGAT SPESIAL!!!! Bukan spesial enaknya.. tapi karena gw melihat ada sebuah benda putih bergerak2 di atas piring di antara butir2 nasi yang berwarna kecoklatan itu.. setelah diteliti, benda itu adalah sejenis serangga putih yang menjijikkan.. hiiiy, gw jadi merinding ngebayanginnya. untung ga sempet masuk mulut.. walau masuk mulut pun tetep ga kerasa sih, hehe..

tapi gimana caranya tuh serangga tetep idup walau nasi itu udah digoreng ya? hmm..

:::itu blm tentu krn resto-nya lho, tp baru kali itu dapet kejadian kyk gini sih..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"