My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-





E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hate it!!!
Gw capek banget dan blm ngapa2in.. padahal banyak bgt yg harus dikerjain. Kalo malem ini ngerjain, kyknya ga mungkin deh. Kepala udah senut2. Bangun bsok pagi? Nah, ini beresiko besar, mengingat walaupun alarm bunyi 10 kali, tapi semuanya secara otomotis lgsung gw matiin dan gw kembali tidur.. Padahal sebenernya cm mo nulis ini sih, tp gw ga mau seragam sama shout-an anak2 fasilkom di FS yg isinya pada capek semua.. hehe..

So, gw mo ceritain kisah gw di angkot waktu pulang kampus..
Nah, masuk angkot, gw duduk diapit dua orang anak SMA, cewek. Nah di hadapan mereka ada juga temennya yg anak SMA jg, dan cewek jg. Di depan gw ada seorang ibu2.. Okay, anak2 SMA itu mulai berceloteh. Dan ngedengerin mereka itu bener2 menjengkelkan.. They were using nasty words like egob, lolot, gnijna, etc sooooo much.. looks like listened to The Osbourne (so much beeping words).. Then they talked about their teacher n classmates with very very unappropriate words.. Aaaaaargh.. Ga tahan gw lama2 deket mereka. Mana mereka ga turun2 lagi. Lebih dari stngah perjalanan, gw dlm keadaan tertekan.. Rasanya pengen sujud syukur waktu mereka turun mobil.. Ugh.. Mereka udah SMA, tp koq kosakata-nya kayak gitu ya? Rasanya orang2 yang kurang berpendidikan pun bisa pakai otaknya untuk memilah2 kata2 yg akan mereka keluarkan..
**lho, koq jadi kayak gini ya? ini mah sama aja spt mereka. Yaah, mudah2an mereka bisa berubah mjd lbh baik deh..

~~Oya, I was almost laugh hardly after knowing that she knew that she often say "that word" very very often.


Sorry
Setelah baca blog-nya, gw jadi ga enak nih.. Gimana ya? Soalnya gw bener2 ngiranya dia udah tau sih. Pas ngobrol2 di mobil mika, sempet juga ada topik siapa sms siapa.. Nah, khan biasanya ada grouping ttg jarkom gitu. So, jika salah satu orang udah tahu, kita anggap yg deket2 dia jg udah tahu.. Well, misalnya alida dkk. yg ga keliatan krn kakaknya nikah, gw anggap tahu krn gw dikasih tau dia- yg gw perkirakan jg ngasih tau dia. Dia jg ga gw kasihtau karena dia udah tau. Nah, dia ga gw kasih tau krn itu jg udah tau..

Dan gw sempet jg tanya2 ke yg lain, siapa aja yg kira2 blm tahu. Karena gw ga enak banget kalo ada yg telat tahu. Soalnya dia cerita kalo ada salah satu anak02 yg tahu tentang kejadian itu hampir seminggu kemudian. Dan bener aja ada yg missed.. Yah, emang gw jg salah sih tentang perkiraan grouping kayak gitu. krn mungkin aja yg lain ada yg mikir kayak gw dan ga jadi ngasih tau. Huhu, maap yah..

lho, jadi kayak style postingannya alida bbrpa hari lalu, hehe.. pinjem style-nya ya lid.. :P

------------------------------------------

Atensi gw terhadap TV itu tinggi banget.. Tapi syukurlah ini sudah jauh berkurang dibanding sebelumnya. Dulu, gw sampe afal channel2 dan jadwal acara di TV cable gw.. mulai dari CNN, AXN, cartoon network, TV5 asie walaupun dikit2, terus MTV china-asia-india, Animax, Star Sports kl ada match yg gw suka, Animal Planet, Disney Channel, dan lain-lain.. Huhu, parah banget ya.. Trus gw disaranin dia untuk pake memori gw untuk hal2 yg lebih berguna, hehe.. Iya sih.. Udah jauh berkurang koq..

Ya Allah, I got very very shockin' news from my mom after she attended a meeting in that big meeting room last saturday.. mudah2an ga napa2 deh..

Huhu, mo ngerjain SC dulu ya.. Got the idea, but still don't know how to implement it..


2 Responses to “”

  1. Anonymous alidz 

    style gw??????????

    anyway,,gw jg shock bgt tuh ya.. Gak nyangka bgt gak siy??eh,gak segitunya jg siy,,tp tetep aja gw shock bgt...
    _sotoy mode on,,mudah2an nyambung =p_

  2. Blogger MoMo 

    IMHO gak sepenuhnya salah lo juga ya'.. Jangan terlalu dipusingin..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.