My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Nggremeng


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Gw memiliki suatu masalah dengan cara gw berbicara..
Keluarga gw menyebutnya dengan istilah "nggremeng".. Hmm, nulisnya betul khan?
Jadi, kalo ngomong suka ga jelas gitu.. Entah kecepatan bergeraknya mulut terlalu tinggi =p atau krn emang suara gw kecil.. Tapi yang jelas, banyak orang yang bilang "apa???" waktu gw selese ngomong..

Emang sih, gw juga nyadar kalo gw suka ngomong kecepetan.. Bahkan kadang gw suka ribet sendiri.. Ditambah lagi kalo cadel gw muncul.. hehe..

Ternyata, sejarah mencatat bahwa dalam keluarga gw cukup banyak yang ngomongnya nggremeng..
Kedua eyang kakung gw ngomongnya nggremeng.. Terus pakde2 gw banyak yg ngomongnya nggremeng.. *hmm, gw jadi mikir.. koq yg ngomongnya nggremeng itu cowok smua y?* bahkan bude gw ngaku, pas ngomong sama eyang kakung (mertuanya dia), dia sering bilang "iya pak, iya pak", padahal ngga tau yang diomongin apa.. hahaha..

Hmm, tapi gapapa deh.. Mudah2an gw bisa jadi orang2 hebat seperti pakde dan eyang gw yang ngomongnya nggremeng itu.. hehe..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.