Wednesday, February 08, 2006

Nggremeng

Gw memiliki suatu masalah dengan cara gw berbicara..
Keluarga gw menyebutnya dengan istilah "nggremeng".. Hmm, nulisnya betul khan?
Jadi, kalo ngomong suka ga jelas gitu.. Entah kecepatan bergeraknya mulut terlalu tinggi =p atau krn emang suara gw kecil.. Tapi yang jelas, banyak orang yang bilang "apa???" waktu gw selese ngomong..

Emang sih, gw juga nyadar kalo gw suka ngomong kecepetan.. Bahkan kadang gw suka ribet sendiri.. Ditambah lagi kalo cadel gw muncul.. hehe..

Ternyata, sejarah mencatat bahwa dalam keluarga gw cukup banyak yang ngomongnya nggremeng..
Kedua eyang kakung gw ngomongnya nggremeng.. Terus pakde2 gw banyak yg ngomongnya nggremeng.. *hmm, gw jadi mikir.. koq yg ngomongnya nggremeng itu cowok smua y?* bahkan bude gw ngaku, pas ngomong sama eyang kakung (mertuanya dia), dia sering bilang "iya pak, iya pak", padahal ngga tau yang diomongin apa.. hahaha..

Hmm, tapi gapapa deh.. Mudah2an gw bisa jadi orang2 hebat seperti pakde dan eyang gw yang ngomongnya nggremeng itu.. hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"