My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




listrik..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



orang indonesia itu emang aneh ya,,
kalo malam, tidurnya pake AC..
kalo mandi, pake air panas..

padahal khan kalo maunya dingin, mandinya pake air dingin aja..
kalo maunya panas, ngga usah pake AC..

Jadi, kalo musim kemarau, saran gw mandinya pake air dingin aja.. Dan water heater-nya dimatiin aja.. atau bisa ngehemat gas kalo masak air panasnya pake ceret.

Kalo musim hujan, ngga usah pake AC.. kadang2 gw suka pake juga sih, hehe.. khan udara lembab menjelang hujan bikin gerah..

mudah2an gw bisa ngejalanin saran gw di atas.. khan bisa ngehemat listrik, apalagi listrik mau naik..
terlebih lagi, AC dan water heater itu khan dayanya gede banget.. Water Heater bisa mencapai 500 W, terus AC bisa lebih gede lagi.. Lumayan khan buat ngehemat.. Dan siapa tahu lebih efektif drpd program 17-22 itu..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.