Sunday, December 18, 2005

pusing pusing pusing....

aaargh.. ejb ternyata benar2 menyebalkan..
sampe2 di FS, anak cs04 pada nge-shout tentang EJB..

hmm,sebenernya sih yang lebih membuat gw stress adalah sebagian anak cs04..
khan salah satu penilaian tugas adalah harus nge-post di forum tentang ejb. Dan sampai saat tulisan ini diposting, gw belum ikutan forum sama sekali karena ngga ngerti mo nulis apaan..

Lalu mulailah gw membaca postingan satu-persatu dari awal.. Dan ckckck, pada makan apa ya tuh anak2?? Apalagi yang postingannya panjang2 seperti manusia yang berinisial I itu.. Gilaa, sampe menterjemahkan artikel segala!!! dan ada yang posting di pagi2 buta, yaitu mika!! ckckck, jam 2 sampe jam 3 pagi gitu!! heh, kayaknya gw juga bakalan posting tengah malem deh..mudah2an saat jam segitu, gw udah rada ngerti..

Trus ketauan kalo anak2 udah pada baca buku mastering ejb.. gw??boro2.. baru baca bagian introduction yang isinya poci2 itu.. hiks..

gimana nasib gw besok?? *hmm, bukannya belajar malah posting ginian lagi.. huehehe*
masih belum ngerti nih!! i feel that those kind of things aren't my world.. T_T..

ngeliat quiz dan jawabannya, membuat gw hampir yakin bahwa kalo dikasih soal yang sama persis, gw takkan bisa dapet 100.. karena gw ngga bisa nangkep apa sih yang dimauin sama soal itu,..

hihi, jadi nyampah ya?? bodo ah..


yaah, bismillah aja deh..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"