Wednesday, December 21, 2005

Jenuuh..

Hmm, dari kemaren isinya masih seragam nih..
Harusnya ganti template yang bertema boredom. Tapi bahkan ganti template aja gak sempet..
UAS sih emang udah selese.. Tapi koq kayaknya keadaan masih gitu2 aja.
Ada tugas, rapat2 yang mulai menggila, dan proker2 yang merengek2 minta dikerjain.. Huff..
But fortunately, besok gw ke bandung.. Lumayan lah, untuk melepas kejenuhan sementara..

asdos
Hmm, gw bingung.. Daftar jadi asdos ngga ya? Well, it has been quite fun.. Tapi yang paling bikin males adalah ketika dimintain tolong ngasdosin saat gw lagi sibuk. Well, bisa aja sih ditolak. Tapiii mba dina itu rajin banget SMSin gw: "Aria, udah asistensi belum?" atau "Aria, asistensinya kapan?".. Khan jadi ngga enak ditanyain mulu..

first score
Satu nilai udah keluar.. Well, not the best one, but I'm very appreciate it.. Gw ngga ngerjain sebuah tugas, dan tidak sangat menyesal karenanya.. Dan nilai gw adalah nilai yang paling unique.. Knapa? Karena dari seluruh mahasiswa yang namanya tercantum di daftar nilai, cuma gw sendiri yang dapet nilai itu.. Hehe.. Tapi gw khawatir kalo nilai itu belom fixed, soalnya rentang nilainya aja ga beraturan gt.. Yaah, tapi asal ngga lebih jelek sih gpp..

halocek
perkenalkan fitur baru dari kartu Halo.. yaitu HaloCek.. Daftarkan diri anda dengan mengirim HCON ke 333.. Lalu ketik *888# untuk akumulasi pemakaian atau *887# untuk pemakaian terakhir.. Lalala, akhirnya gw bisa merasakan bagaimana mengecek tagihan.. hehe.. dan bisa mengontrol tagihan gw.. =)

starworld
liat di iklannya, katanya mulai januari bakalan ada The OC and Charmed!!! Yes.. Baguslah buat hiburan saat liburan..

duh, masih ada tugas nih.. dan gw SAMA SEKALI GA NGERTI.. dan gw udah jenuh banget sama kuliah dan konco2nya.. gimana nih?

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"