My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




It's Been So..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hot hot hot!!! *dengan nada woody di Toy Story*
2 hari terakhir ini emang bener2 panas banget ya?
Sepertinya matahari ngebet banget untuk melepas rasa kangennya dengan bumi karena udah lama dialang-alangin sama si awan..
Jika memang dia berniat untuk membuat gw merana, dia sukses besar..
Panaaaaaaaaaaaaaaaaas!!!
Lagi panas2 gini, adek gw sakit. Dan dia minta supaya ACnya jangan dinyalain.. WHAT??? Padahal baju gw udah kuyup gini karena barusan abis makan ayam pake sambel.. masak sih gw harus mandi lagi*sigh*
AC, i love ya'!!!!


Telkomsel 10 JUTA!!!
Hahaha.. Adek gw dapet SMS yang isinya dia dapet undian sebesar 10 juta dari telkomsel.. trus dia disuruh menghubungi no sekian.. Adek gw rada percaya ga percaya.. Tapi yang membuat AGAK meyakinkan adalah sender-nya bertuliskan:TELKOMSEL. titik. Biasanya khan kalo penipuan2 gitu sendernya berupa nomor prabayar.. terus nama program undiannya aneh2 bin ga jelas. Nah, kalo ini emang nama program undiannya itu bener, dan kebetulan adek gw emang ikutan.
Tapi karena ga mau gampang percaya, adek gw telpon mba Caroline (Telkomsel Centre: 111). trus mba2 di seberang telepon menjawab: "Wah, ndak usah percaya dulu dek.. Kalo emang bener, nanti adek dapet pemberitahuan lebih lanjut."
Wahahaha.. Untung aja adek gw itu hati-hati.. tp kalo bener dia menang, mudah2an gw kecipratan, hehe.. Kalo itu cuma boongan, ya apa mo dikata.. Tapi serem juga y? Berarti penipu itu udah lebih pinter drpada sblmnya dengan menyamarkan no telp segala.. harus lebih ati2 nih..

UTS
Hmm, UTS memang masih lama.. Tapi ada satu yang gw harapkan: "Jangan ada yang mengajak gw jalan2 di saat UTS".. Soalnya saat UTS di dua semester terakhir, gw diajakin jalan2 melulu dan so pasti gw tolak.. Lalu beberapa hari yang lalu ada sodara gw yang nelpon, dan nanyain kegiatan gw di awal april. Terus gw bilang bahwa awal april gw lagi kuliah dan bahkan mungkin lagi UTS. Pas gw tanya ada apa, she said: "ooh, ga ada apa2..".. Duh, jadi penasaran nih.. mudah2an bukan deh..


0 Responses to “It's Been So..”

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.