Monday, October 17, 2005

The Perfect Monday

Sebenernya banyak banget yang mesti dikerjain.. Cuman mo merekam hari yang sangat berkesan ini di blog.. heuehe..

Berangkat dari rumah sih lancar2 aja.. Angkot pun mudah ditemui dan cuaca pun tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Mata kuliah pertama,yaitu statistika pun berlangsung lancar.. Walau gw sadar kalo lusa sudah UTS dan gw belom banyak baca buku statistik..

Bencana yang mampu menyaingi tsunami ataupun badai katrina dimulai saat miss casey tercinta memasuki area 305.. Beliau mengatakan bahwa kita disuruh belajar selama satu jam dan jam berikutnya adalah quiz!!!! hahaha.. duh, jadi sakit perut.. *tertawa pasrah..* Gw -yang sekelompok bareng Rangga- pun bingung. Karena sama2 ngga punya buku. jadilah gw berinisiatif mencari buku kalkulus.. Dan yang terlintas pertama kali di pikiran gw adalah dirga. Soalnya waktu pagi2, sempet ketemu dia yang sedang menenteng buku kalkulus. Dan gw langsung menyadari betapa bodohnya gw: Dia khan ikut kalkulus juga.. Oooh, how stupid am I..

Hmm, trus mo pinjem ke perpus, cuma gw ga bawa kartu perpus. Akhirnya gw ke musholla. Setelah menelaah dengan seksama, akhirnya gw temukan juga buku kalkulus. Walaupun sangat disayangkan bahwa buku tersebut berbahasa Inggris.. Yaah, adanya cuman itu, apa mau dikata..
Lalu kita berdua dengan antengnya membaca buku tersebut sambil manggut2.. Knapa? Soalnya qta ngga ngerti bahasa inggrisnya.. hehehe.. Untung aja gw sekelompok sama Rangga.. Thanx ya..

Setelah kalkulus, dilanjutkan dengan quiz PL, dimana gw sama sekali belon belajar buat quiz.. Udah baca sih td pagi di angkot waktu berangkat ke kampus. Itu pun ngga sampe 5 menit karena gw udah keburu eneg.. Dan yang lebih parah, yang gw baca adalah bagian network yang ngga keluar di quiz.. Aaargh. parah banget.. Jadilah quiz tadi sebagai sarana untuk mengasah ketajaman perasaaan dan keberuntungan gw, hehe.. Untung aja hari ini gw pake baju yang ada kancingnya..

Gw sangka semua itu akan berakhir dengan UTS fisika. Namun, sebelum UTS Fisika ternyata ada appetizernya.. Yaitu gw dipanggil ke bagian keuangan untuk urusan Admission Fee.. Duoh, padahal khan gw udah ngasih bukti pembayaran sebelum akhir semester dua berakhir.. Jadilah gw telat UTS Fisika 25 menit. Mana ngga ada perpanjangan waktu lagi.

Dan UTS Fisika ternyata benar2 tepat sebagai main-course.. Kalo ikut allez cuisine, pasti langsung juara deh..

Sampe rumah jam setengah 8-an, tadi abis buka bareng pengurus FUKI.. Sampe rumah, mood buat belajar udah gak ada.. Help me..

Okay, seperti akhir dari novel Gone With The Wind: "I'll Think About That Tomorrow"..

Btw, Bayu Amus itu sapa sih?? Dia ngasih comment di postingan gw yang bulan Juli.. Hmm, aneh ya?? Jadi penasaran..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"