Wednesday, October 12, 2005

Normal ngga ya??

Hmm, abis baca blog orang lain, jadi kepikiran..

Sebenernya NORMAL NGGA SIH?? Kalo kita itu berangkat pagi2 (di bawah jam 7) dan pulang setelah jam 6 sore??

Sebenernya NORMAL NGGA SIH?? Kalo durasi anda bertemu dengan orang2 serumah itu lebih sedikit dibanding ketemu dengan temen2 di kampus?? Dan kalo di rumah itu khan sebagian besar adalah waktu tidur (walaupun waktu tidur gw kemakan oleh tugas cs.)

Kalo Anda tinggal di rumah, mungkin orang2 di rumah Anda suka bertanya: "Emang ngapain aja sih di kampus? Koq pulangnya malem banget?" Gw mikir: emang sih, katanya kuliah di fasilkom itu sangat berat, bahkan terkadang memaksa mahasiswanya untuk nginep.. Trus, gw rasa setelah bekerja pun tidak jauh berubah keadaannya. Padahal, orang kantoran secara umum masuknya itu jam 8/9 pagi dan balik jam 4/5 sore. Emang sih, mereka itu jadwalnya full, ngga kayak kuliah yang banyak bolongnya.

Trus, kalo lebih sibuk di kampus, sebenernya apa sih perasaan orang2 di rumah, terutama orang tua kita. Apa mereka mikir bahwa kita lebih mengutamakan sesuatu yang lain dibandingkan mereka? Well, mudah2an aja ortu2 itu bisa mengerti. Tapi alangkah baiknya kalo kita juga bisa mengalokasikan waktu yang lebih, baik kuantitas maupun kualitas, terhadap keluarga.

Kita masih punya kehidupan keluarga khan???

Hhhhh, udah ah.. itu cuma pelampiasan gw aja yang emang rada capek saat ini.. hehe.. maap kalo rada gak jelas.. bye2...

2 comments:

Ra! said...

gw baru tau kalo lo termasuk homesickers T__T

Anonymous said...

hmm, gw ngga ngerti maksud dari tanda "T_T" dalam comment di postingan ini apa ya?? hehe..

homesick banget sih engga.. asal transpornya terjamin aja.. soalnya males banget kalo pulang maleman dikit, naik angkotnya harus lebih banyak.. Atau bisa2 harus naik ojek,yang waktu BBM belon naik aja tarifnya mencapai 8000-10000.. males banget khan??

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"