My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




just a glance..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Kalah telak..
Huh, sebenernya ngapain juga nulis kayak ginian di blog.. Tapi gw emang bener2 kalah telak saat peperangan fifteen thirty tadi.. T_T.. Ya, sudahlah..

04v05
Hmm, tadi siang ngeliatin anak 2005 koq pada semangat banget ya masuk kelas? Sampe lari2 segala.. Mbok ya alon-alon asal kelakon.. Woooi, kalian masih 4 tahun lagi baru lulus!! Nyantau aja lagi.. Huehehe.. Hmm, tapi dipikir2, mirip banget ya sama anak 2004 (except me) yang begitu bergairahnya memasuki kelas.. Ada gaya tarik apakah di kelas itu?? Hmm, i didn't find it yet..

'I'v'Y'
Gw suka ga hafal nama lengkap orang yang banyak pake huruf 'Y' di namanya.. Suka ketuker sama si 'I'.. Hal ini terjadi waktu gw lagi ngetik daftar alamat untuk senat..
Contohnya:
1.Zoni: Apakah Haryanda, Harianda (hari anda?? xp), atau Hariyanda??
2.Gita: Apakah Lystia, Listya, Listia, or what?
3.Nuril: Apakah Iriani, Iriyani, atau Iryani??
Tuh kan, pronounce-nya kan sama.. Gw kan jadi bingung.. Ya sudah, gw tulis sekiranya saja, ,hehe.. Mudah2an bener..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.