Thursday, September 15, 2005

just a glance..

Kalah telak..
Huh, sebenernya ngapain juga nulis kayak ginian di blog.. Tapi gw emang bener2 kalah telak saat peperangan fifteen thirty tadi.. T_T.. Ya, sudahlah..

04v05
Hmm, tadi siang ngeliatin anak 2005 koq pada semangat banget ya masuk kelas? Sampe lari2 segala.. Mbok ya alon-alon asal kelakon.. Woooi, kalian masih 4 tahun lagi baru lulus!! Nyantau aja lagi.. Huehehe.. Hmm, tapi dipikir2, mirip banget ya sama anak 2004 (except me) yang begitu bergairahnya memasuki kelas.. Ada gaya tarik apakah di kelas itu?? Hmm, i didn't find it yet..

'I'v'Y'
Gw suka ga hafal nama lengkap orang yang banyak pake huruf 'Y' di namanya.. Suka ketuker sama si 'I'.. Hal ini terjadi waktu gw lagi ngetik daftar alamat untuk senat..
Contohnya:
1.Zoni: Apakah Haryanda, Harianda (hari anda?? xp), atau Hariyanda??
2.Gita: Apakah Lystia, Listya, Listia, or what?
3.Nuril: Apakah Iriani, Iriyani, atau Iryani??
Tuh kan, pronounce-nya kan sama.. Gw kan jadi bingung.. Ya sudah, gw tulis sekiranya saja, ,hehe.. Mudah2an bener..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"