Friday, September 23, 2005

exhausted..

Hari ini gw capeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget… Udah lama ngga kuliah dengan mata lima watt kayak gitu.. Untung aja cuman ada satu slot kuliah… Gw sama sekali ngga bisa konsen kuliah. Biasanya sih juga ga bisa konsen, tapi tadi itu bener2 parah..

Hmm, cuman gw bingung, kalo lg ngantuk dahsyat kayak gitu, pasti waktu ceramah gw segar bugar. Padahal kalo gw lagi gak lemes, gw selalu ngantuk pas lagi ceramah.. Napa ya??

Abis sholat jumat n lunch, maunya sih ngerjain kalkulus with Rora, tapi ada asst.. Gw yang sadar kl gw masih moron, ikut2an aja dengan mata yang udah beler.. Abis itu ada tutorial kalkulus.. Well, gw sih udah bisa nebak kalo gw bakal ga begitu ngerti dengan yang diajarkan oleh kakak itu.. Tapi much better than last week. Mungkin pengaruh meja yang dempet2 kali ya?? Temen gw yang anak MIPA kalo ga salah pernah cerita ttg tutor itu deh.. temen gw bilang kalo ada anak MIPA yang puinteeeeeeeeeeeeeeer banget. Bahkan pernah ada suatu soal yang dosennya ga bisa ngerjain (kalo ga salah dosennya udah S2), dia langsung maju dan nulis di papan tulis dengan lancar.. Ckckck… Tapi sayangnya dia belum komunikatif.. Dan gw sangat “curiga” kalo miss casey berniat untuk melatih dia agar lebih komunikatif.. Hebat juga ya miss casey itu.

Setelah tutorial, langsung asst sama si Joe.. Berhubung gw tidak banyak memberikan kontribusi pada tugas2 itu, gw main sotoy2an aja, huehehe.. Maap ya temen2.. Tapi sotoy gw ngga semuanya salah khan?? ….. xP

Koq gw bisa beler kayak gini sih? Padahal semalem gw udah tidur sedikit lebih lama dari biasanya. Apa kemaren abis makan di TGIF (Thanx God It’s Friday) ya?? Hmm, emangnya ngefek apa?? Bingung gw.. Soalnya bisa lemes banget gt..

Walau udah beler gini, tapi gw koq tetep nge-net ya?? Hehe.. udah ah, met tidur!!

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"