My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




All in Saturday


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari ini gw ke kampus utk ngerjain tugas, again.. hiks..

Udah lama nih ngga dateng ke kampus di hari sabtu.. Lagi pada ikut sabtu “ceria”.. Hhhh, jadi inget waktu masih muda dulu..

Hari ini jauh lebih seger dari kemaren, mungkin karena semalem gw tidur cukup lama dari beberapa minggu terakhir ini.. Finally..

Oya, mba fiera (anak BEM yang gw kenal waktu ikut kasongan) hari ini nikah.. Padahal dia baru angkatan 2003 lho.. Ckckck.. Pengen banget datang, tapi sayangnya nikahnya di Bogor sih.. Juauuuuuh.. Pengen bareng mika, cuma dia juga ngga jadi.. Yasu.. Eh, knapa di fasilkom ngga ada yang nikah cepet ya?? 2004 siapa nih yang nikah duluan??

Comment from Maba..

Bukan comment ttg gw sih, tapi comment2 utk yang lain dari para maba.. Komen yang standar adalah “senyum terus”, “ramah”, “baik”, “imut”, dsb.. Tapi comment yang paling mengejutkan adalah “wajahnya menentramkan hati”.. *Gubraaak!!!* Hiyaah, itu comment salah seorang mhsi05 pada mhsa04.. hehe.. jangan-jangan,.. xp.. Ngga lah.. Heh, itu buku biru merah jangan2 malah buat buku harian lagi..

Flu Burung

Knapa sih dinamakan flu burung, bukannya flu unggas?? Khan yang kena ga cuman burung, malah bukannya ayam sebagai korban terbesar ya?? *Ngga penting banget sih gw*

Gw jadi serem nih dengan yang namanya flu burung.. Bukan apa2, rumah gw khan cukup dekat sama yang namanya ragunan.. Padahal khan sudah menjadi rahasia umum kalo unggas di ragunan sebagian udah terkena flu burung.. Waktu wabah flu burung yang lalu, gw masih santai2 aja makan ayam cs. Tapi sekarang gw rada2 takut. Padahal katanya kalo ayam udah dimasak di atas suhu 80 derajat selama beberapa menit, tu virus udah koit.. Tapi khan tetep aja serem.. Trus mana sekarang hidung gw mampet lagi.. Yaah, mudah2an virus ini dapat segera diatasi deh.. Tapi gw bingung, kenapa kebanyakan orang yang meninggal karena flu burung bukan peternak unggas itu ya??




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.