My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Welcome to Real Life...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Akhirnya akhirnya dan akhirnya...
Dengan berat hati saya menulis bahwa semester baru telah dimulai..
Hari pertama, dua mata kuliah kosong.. Baguslah, khan warming up dulu, jadi gak boleh langsung berat2.. Tanpa pemanasan, bisa2 otak gw kram lagi, hehe..

Salah satu dosen baru gw adalah Pak Benyamin K. Gw kira, beliau itu dosen tua yang yang gemuk dan berkumis tebal.. Ternyata beda banget.. Eh, tapi tampaknya yg gw bayangin itu Benyamin Syuaib ya?? hehe.. Udah terbentuk dalam otak gw sih kalo yg namanya Benyamin itu pasti mirip Benyamin Syuaib... Hmm, kata gw Pak Ben itu ternyata masih cukup muda utk seorang Profesor.. Gw perkirakan usianya sekarang sekitar 43 tahun (dia angkatan 81 kan?).. Trus dia nikah sebelum umur 25 tahun.. Eh, ngomong2 anaknya yg mana sih? Penasaran.. Btw, koq dosen fisika itu pada pernah ke Jepang semua ya?? Puas2kan lah mendengar cerita ttg Jepang, hehe.. Hmm, tapi gw masih berharap kalo dosennya Pak Budhy, sapa tau bisa jalan2 lagi, huehehe..

Alhamdulillah, besok libur.. Holiday extended!!!

Ruang Senat oh Ruang Senat
Berantakan dalam Sekejap!!! Don't know what to say and don't know what to do... Apalagi barang2 abis wisuda tercecer begitu aja di ruang senat.. *sigh*.. Trus kotak2 plakat baru dateng lagi.. Tidaaaak!!! Padahal puluhan udah gw keluarin, dan datang lagi lebih banyak.. Oh, no!!!

Dan gw sangat2 yakin, setelah eMKa juga akan terjadi hal yang sama, bahkan mungkin jauh lebih parah.. sabaar, sabaar.. *sambil mengelus2 dada*




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.