My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




twenty forty


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Jumat kmaren gw brangkat ke GunungMas, Cisarua.. Hoho, 2 minggu ini gw ke cisarua mulu yak?? Gw udah janji sama nyokap gw bakal nemenin u/ ikut..
Ceritanya, di sana ada reuni akbar almamater nyokap gw: Fakultas Pertanian UNPAD..
Di sana kbanyakan cuma bantu2in dikit kayak jagain stand.. Sebagian besar waktu gw pake utk ngabisin baca HP6 yang ga selese2 gw baca.. Dan finally, I've done it!!! Aaargh, i should have known from the start that the story must be like that!! Pengen cepet2 baca yang no.7 (mudah2an ngga pas bikin TA)..

Tempat reuninya di perkebunan teh gitu (nggak pake susu ya.. xP).. I love the weather.. Yaah, udara pegunungan gitu sih, cuma bau tehnya kecium gitu.. Bikin relax..

Hari pertama, qta nginep di pondokan yang agak jauh dari pusat perkebunan.. Trus krn pengaturan kamarnya salah, jadinya qta pindah ke pondok sebelah.. And u know what? Besok paginya, anaknya teman nyokap gw yg tidur di pondok sebelah cerita bhw: Supirnya ngomong bahwa malem2 ada makhluk hitam tinggi besar yang ngebangunin dia!! (waduh, udah jam 1 malem nih.. gw jadi takut sendiri.. brrr.. nanti2 aja deh gw lanjutin.. )


Updated!!
Udah sore nih.. keberanian gw sudah pulih.. huehehe.. Alhamdulillah banget gw pindah pondok.. Nyarizz.. Krn tadinya gw mo tidur di tempat si supir tadi mengalami "kejadian" itu.. Dan gw yakin si supir tadi langsung kabur pake mobil utk nyari tempat yang lebih kondusif untuk tidur, karena dia baru balik lagi ke pondokan agak siangan.. Untung aja malem selanjutnya ngga di pondokan situ lagi.. Kita pindah ke tempat yg lebih rame..

Di sana itu nyokap gw nginep dengan temen2 masa kuliah yang masing2 ngebawa keluarganya gitu.. Gw ngebayangin, suatu saat nanti gw bikin reuni akbar dengan temen2 gw satu fakultas, trus sambil ngebawa istri dan anak2.. Undescriptable..

Day Three
Hari ketiga udah ga ada apa2.. Paling2 jalan2 di antara kebun teh.. Jauh lebih tidak membuat capek jika dibandingin sama ke curug waktu raker (iya laaah, loe kan naik mobil 'Ya..).. Eh, jangan salah, sore sebelomnya gw udah survey dulu sama salman n dipo..xP..

Oya, waktu gw liat thermometer di handphone Nokia 5100 gw saat baru bangun tidur, suhunya itu 20-21 derajat celcius.. Waktu di jalan tol saat balik ke Jakarta, suhunya itu 39-41 derajat celcius!!!! Gilaaaaa.. Bener2 dingin panas gw (suhu siang 2 kali lipat suhu pagi euy..).. Huah, jadi arya panggang spesial pake teh niey..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.