My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Seminggu Tadi..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



It's been such a long time i didn't write 4 my blog.. Kalo nulis juga seasalnya.. Seringnya kalo lagi mood nulis malah ada sesuatu yang lain yg harus dikerjain.. *sigh..*


25 Juli 2005
Nomat euy
Gw ke kampus awalnya cuman buat rapat kestari.. Trus siang2 pengennya balik dan nyelesain baca HP6.. Pagi2 si mika ngajakin nomat, tapi gw males.. Lagian malem2.. Kalo malem, gw males baliknya karena makan banyak biaya utk ojek (kalo malem, angkot ke rumah gw udah gak ada).. Eeeh, pas mo makan siang, bertemulah gw dengan Jaka Nurhayat Indrawan itu dan dia sekonyong-konyong mengajak gw untuk ikutan nomat bareng Mika.. Langsung gw tolak mentah2.. Eeh, tapi dia minta terus dengan tampang memelas.. Yasu, dengan sangat terpaksa gw kabulkan permintaannya.. =p

Ooh, ternyata gw dijadikan tumbal utk nemenin si jaka dari jam 3 sampai jam 5 selama nungguin Mika dan Ika les IELTS.. Hiks.. Mana kita bdua ngga jelas gitu mondar-mandir.. Bayangin aja, naik turun lift gt.. Trus semua tombol lantai di lift kita pencet, dan kita ngintipin lantai per lantai.. Ngga ada kerjaan banget kan??

Setelah bosen main2 lift, kita ke Setiabudi One utk survey harga makanan.. Dan ternyata harganya high class, bung.. Gila.. Hampir semuanya 50000 ke atas.. Dari ngeliat latar restorannya aja gw ga berani masuk.. Yang paling murah cuman quickly.. Dan dugaan gw, yang masih rada wajar harganya adalah Porchetta dan Frankfurter burger..

Karena kita udah desperado ngga bisa makan di Setiabudi One, si jaka ngusulin kalo qta ke Plangi dulu.. Gw mah oke2 aja.. Trus dari depan Setiabudi One naik kopaja 66 dengan niatan turun di komdak.. Pas di tengah jalan, di jaka nyuruh turun, padahal belom sampe.. Well, katanya sih salah bis.. Gw sih cukup yakin kalo bis itu bener.. Well, di bawah sinar matahari, kita jalan ngga jelas nyari bis laen yang "katanya" jaka akan membawa ke plangi.. Setelah cengok2 beberapa saat, dia mutusin utk naik suatu bis entah apa itu.. Gw sih ngikut aja, soalnya yang bayarin dia, huehehe.. Syukurlah berhasil sampe ke plangi dengan selamat.. Di plangi cuman ke QB doang.. Trus balik lagi.. intinya: NGGAK JELAS!!!...

kita ke SB One dan gw kembali dijadikan tumbal untuk membeli tiket duluan.. Hiks.. Mana waktu pemutarannya itu ngga bersahabat: 18.15.. Gw yang abis solat maghrib di gedung sebelah harus buru2 supaya ngga ketinggalan. Qta berempat (gw, mika, jaka, n riza) nonton Fantastic Four.. Nothing special.. Tapi ngga ada salahnya sih ditonton..Apalagi yang emang demen sama Fantastic Four (termasuk gw).. Salah satu kelebihannya adalah filmnya ngga dark2 banget (kalo batman kan latarnya emang gelap tuh..).. Jadi nontonnya bisa nyantai..

Abis nonton, gw ke Al-Azhar ktm nyokap gw.. beliau abis dengerin ceramah (tadinya sih maunya Aa' Gym, tapi berhubung lagi sakit jadinya diganti sama yang lain).. Qta beli makanan dulu di Roti Bakar Edi.. RECOMMENDED!!! Harganya rata2 5000 dan rata2 enak!!! hoho.. Gw suka somay n buryam nya.. Oya, temennya nyokap gw ikutan juga.. Dan sumpah gw ngakak ngedengerin dia nyeritain gimana dia presentasi di depan eksekutif bank2 gede di Indonesia.. Eksekutif2 itu ditegur dengan cablak kalo mereka ngga merhatiin, sampe2 mereka terbengong2 ditegur dengan cara seperti itu..

Chatting sampe teler
Malem2 gw niatnya cuman buat ngecek email.. Eeeh, tiba2 si laras ngajakin conference.. Gw sih ayok2 aja.. Dan lalu datang si mbe, arridhana, amel, dan irada.. Alida sayang sekali ngga bisa ikut.. Well, chattingnya itu FULL OF GOSSIP.. gw ngakak sepanjang malem dan baru tidur jam 3 atau stgh 4 gitu.. Pertama kalinya gw tidur jam segitu karena chatting.. Mau tau isi chattingnya?? gw save koq.. Cuman kayaknya terlalu banyak gosip untuk di-publish, hehe..



Selasa, 26 Juli 2005
That Synchronization
Gw dateng dari pagi ke kampus, dgn niat mo ini itu.. Tapi malah gak ngapa2in.. Terus nungguin brangkat rapat sampe jam 5 sore.. Pengen tidur,, ngantuk banget.. Krn ga ada yg bawa mobil, kita berangkat ke rumah mika dengan cara ngeteng..Untunglah ada si yudi yang rada tahu jalan. Kalo gw sendirian, pastilah gw nyari taksi.. hoho.. daripada daripada kan??
Ini kedua kalinya ke rumah mika, yang pertama kali yaitu waktu ngebuat kue saat mabim. Thanx ya mika atas makanannya,, Puas deh gw (hari pertama: nasgor, migor, ayam bumbu kecap. Hari kedua: ayam mirip ayam goreng suharti.. enak pokoknya..ditambah snack yang menurut gw harganya ngga murah)..
Rapatnya baru dimulai jam stgh 9 malam.. Trus jam stgh 3 pagi diistirahatkan dulu.. Rapatnya lamaaaaa banget. Seperti yang Anda tahu, yang banyak ngomong adalah Yudi dan Dipo.. Mana gw ngantuk banget lagi krn malam sebelumnya baru tidur jam 3.. Mata udah kayak bohlam hampir putus.. Besoknya setelah solat subuh dan gerak2 badan, rapat lagi sampe jam 12.. Hiyaaa.. Jam stgh 2 baru balik ke kampus lagi.. Dan itu pun masih ada agenda rapat jam 4..
Ohya, karena gw ngedengerin suara Dipo dan Yudi dalam jangka waktu yang sangat lama, malam itu gw agak2 ngga bisa tidur.. Karena yang ada di telinga gw itu suara mereka berdua ngebahas program.. Siyal.. Pergilah dari telingaku!!!



29-31 Juli 2005
Raker
Akhirnya hari ini raker dimulai. Gw yang udah tahu kalo tidurnya bakal ngga banyak, berniat untuk tidur sampe siang.. Tapi gw ngga bisa. Gimana lagi ya? Wong gw udah biasa bangun pagi sih... huehehehe..Seperti biasa, gw dengan hebohnya bawa banyak barang. 2 tas gitu.. Dan seperti biasa gw memasukkan satu setengah kali dari kebutuhan. Akibatnya banyak yang engga kepake.. hehe.. Ini memang bakat yang sudah diwariskan secara turun temurun di keluarga yg berdarah murni (kayak Harry Potter aja)..
Well, it's kinda weird saat loe bertindak sebagai panitia dan pesertanya adalah temen2 loe sendiri.. It's make me so awkward!!! Ngga enak aja berada di posisi sperti itu.
Dari yang gw liat di blog 04ers, pada seneng saat raker.. Ya kan, guys?? Syukurlah, berarti ngga gagal dunk?? hehe.. Mo ke sana lagi?? Boleh, tapi bayar ya (sekalian promosi vila gitu.. ) xp




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.