My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Dinner, Barber, and Fax


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Dinner
Setelah wisuda dan tergeletak di rumah, ternyata masih ada kebahagiaan yg mampir.. Gw diajakin utk ke rumah sodara di kemang utk makan malam shabu2.. Walaupun masih capek, tapi jelaslah ngga gw tolak.. Makanan gitu loh.. hehe..

Adek gw ternyata malam itu diundang ultah temennya.. And kau tahu apa? (inggris: u know what?) Dia ditraktir di Barbados Cafe kemang!!! *mupeng* Yang baru ultah, ditraktir situ gw juga ga nolak koq.. huehehe..

Birthday
Oya, besok adek gw ultah.. Mudah2an bisa jadi adek yang baik, makin pinter, dewasa, sholeh, patuh sama ortu, dan yg paling penting nurut sama kakaknya =p.. Happy bday!!! Duh, belum beli kado nih.. Kasih apaan ya??

Barber
Hari minggu pangkas rambut di pencukur langganan sejak gw masih bayi.. Sekarang dia kerja di Crown Pax Barbershop Kebayoran.. Dan unexpectedly, gw ketemu sama temen SMP gw.. Okky Adithya Graha.. Udah hampir 4 taun gak ketemu.. Hoho, senangnya.. Dia itu ketua OSIS pas SMP Alixs dan ketua OSIS SMUN 82.. Dan dia itu tajir banget dan jago main piano.. Jadi inget kalo rapat di rumahnya, suka ditraktir McD.. =).. Sekarang dia suka nge-band di kawinan, oops, nikahan maxudnya.. Yaah, kayak wedding band gitu lah.. Jadi, ada saxophone, piano, dan bass.. Bagi yang berminat untuk nikah dan belum ada band pengiring, bisa menghubungi dia, hehe...

Fax..
Gw menerima fax yang isinya makes me sooo
HAPPY!!!
ternyata gw tidak harus terkungkung di kamar.. Ngebayanginnya aja jadi deg-degan.. hehe.. Sumpah gw seneng banget ngebacanya.. Alhamdulillah.. =).. Ah, can't wait for Sunday..





About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.