Thursday, July 07, 2005

Attention Please..

Pas solat Jumat kemaren, khotibnya ialah ketua Majelis Ulama Indonesia Depok.Beliau cerita tentang suatu buku Islam - di mana buku tsb dibagikan secara gratis- ternyata diduga merupakan aliran yang menjurus ke arah sesat. Dalam hal ini yaitu aliran "ingkar sunnah" or somethin' like that. Dan gw langsung sadar kalo gw pernah mendapat buku yang serupa. Bagi yang sering solat di Musholla Mal, biasanya suka dapet buku kayak gini. Gw pernah nemu di PIM, Istora Senayan, sama apalagi ya...

Beginilah bukunya:


MUI Pusat juga katanya udah mencurigai aliran ini. Buku ini diedarkan oleh Pesantren Al-Mu'min. Trus di buku itu dikasih amplop untuk infaq.. Hoho, sampe sekarang gw belon pernah ngasih duit, krn membawa buku pas lg jalan2 itu ngerepotin. hehe..
Wallahualam bishshawab

1 comment:

Anonymous said...

Hm.. benarkah? Bisa lebih detail lagi dimana masalahnya? Soalnya saya juga sempet dapet buku serupa beberapa kali... cuman lon sempet dibaca-baca karena nggak suspect hal mencurigakan...

Wassalam,

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"