My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Attention Please..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Pas solat Jumat kemaren, khotibnya ialah ketua Majelis Ulama Indonesia Depok.Beliau cerita tentang suatu buku Islam - di mana buku tsb dibagikan secara gratis- ternyata diduga merupakan aliran yang menjurus ke arah sesat. Dalam hal ini yaitu aliran "ingkar sunnah" or somethin' like that. Dan gw langsung sadar kalo gw pernah mendapat buku yang serupa. Bagi yang sering solat di Musholla Mal, biasanya suka dapet buku kayak gini. Gw pernah nemu di PIM, Istora Senayan, sama apalagi ya...

Beginilah bukunya:


MUI Pusat juga katanya udah mencurigai aliran ini. Buku ini diedarkan oleh Pesantren Al-Mu'min. Trus di buku itu dikasih amplop untuk infaq.. Hoho, sampe sekarang gw belon pernah ngasih duit, krn membawa buku pas lg jalan2 itu ngerepotin. hehe..
Wallahualam bishshawab


1 Responses to “Attention Please..

  1. Anonymous bayu amus 

    Hm.. benarkah? Bisa lebih detail lagi dimana masalahnya? Soalnya saya juga sempet dapet buku serupa beberapa kali... cuman lon sempet dibaca-baca karena nggak suspect hal mencurigakan...

    Wassalam,

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.