Thursday, June 30, 2005

Plangi

Hanya membayangkan, bagaimana gw bisa masuk ke fasilkom UI ini???

Huhu, rajin2 banget sih?? Orang udah selesai kuliah, masih pada masuk. Kampus juga rame abiz, hampir ngga ada beda sama hari biasa. Di kampus lain kosong melompong.. Ckckck... Mending kalo ngurusin somthing gitu, ini pada ngerjain tugas kuliah dsb.. Aaaargh, gimana nasib gw di tahun2 slanjutnya ya?? T_T

Well, kmaren akhirnya jadi juga jalan bareng sama anak2 III IPA F. Yang dateng itu si Jule, Depid, Arri, Yulia, Coni, Adi "Tepar", Tommy, dan 4 orang anak fasilkom: gw, Adri,Alida, dan Mika, hehe.. Banyak yang ga bisa dateng.. Ada yang SP lah, sibuk lah, anak FKUI juga pada lagi ngadain pagelaran.. Ugh..

Janjiannya sih jam satu atau dua. Tapi knyatannya baru dateng jam 2.30 an gt, termasuk gw, hehe.. Baru mesen tiket jam stengah tiga lewat, padahal filmnya mulai jam 3.. Untunglah blom keabisan.. Dan pas mo beli tiket, banyak banget anak 8 yang jga nonton.. Ada Michael Fasilkom and the gank, dan ada juga anak 2005.. Huhu, kayak janjian gini.. Mana duduknya juga deket2an.. Untung gw ngga duduk deket Tommy.. *peace, tom..*

Review Film War Of The Worlds..
Well, tertarik nonton film ini, karena katanya film yang memakan budget terbesar.. Dan, gw pengen nonton di bioskop karena Visual Effect nya lebih bagus dibandingin nonton di TV biasa.. (ya iya lah..)

Film ini diawali biasa2 aja.. Dan diakhiri dengan sangat mengesankan. Mengapa? Karena endingnya itu ngga meaning banget!!

Menurut gw, dalam film itu yang bagus adalah aktingnya Dakota Fanning (as Rachel). SYukurlah ada dia, kalo ngga critanya bakal tambah jelek. Nilai plus lainnya adalah sound effectnya yang menggetarkan.. (untung gw nonton di bioskop)..

Ceritanya gini, ada alien yang mnyerbu bumi.. Lalu mereka dengan alat monsternya menghancukan kota, membunuh manusia dan mnghisap darahnya.. Seprti film2 sejenis, film ini juga brisi tentang si pemeran utama yang menghindar-hindar dari kejaran si monster. And u know what?? Ngga ada angin ngga ada hujan, si monster dan alien tiba2 melemah sendiri dan mati. Trus juga ngga dikasihtau penyebabnya apa.. Aaaargh..

Pendapat gw mengapa alien itu mati tiba2:
1)Mungkin aja mreka trkena virus.Khan ngga ada kepastian kalo alien kebal virus. Bisa aja kena flu.
2)Mreka mnghisap darah orang yang kena HIV/AIDS, sehingga kekebalan tubuhnya turun drastis.
3)Mreka mnghisap polusi udara di bumi yang parah itu, jadinya ngga tahan.
4)Si pnulis skenario lagi ngga ada ide.
5)Budgetnya kmahalan, padahal syuting udah jalan setengah, jadi di-cut.
6)supaya penonton penasaran dan menonton sequel selanjutnya (kalo ada)
7)Supaya penontonnya tebak2 sendiri (kayak gw ini)..

Pendapat Sanguins: Keren banget visual effectnya.. Te-o-pe be-ge-te.. Tapi masih kurang
Pendapat Melankolis: Dananya apa ngga bisa buat orang yg kelaparan ya?Hehe..

Abis itu pada balik, cuman gw tertinggal di situ.. Maksud gw, ga ada yang rumahnya searah dengan rumah gw. Mo balik naik bis, cuma males banget, apalagi itu jam pulang kantor. Udah penuh + sesak. Kalo berdiri sampe ragunan kan males banget, Padahal gw baru dijemput jam stngh 9.. Mo liat2 barang elektronik, ngga ada toko yang lengkap. Mo baca buku, yang ada cuma QB, ga ada kinokuniya =p, mo makan dompet udah tipis. Untung aja, malem itu di Balai Sarbini lagi ada acara peluncuran Harian Seputar Indonesia. Karena bener2 ngga ada kerjaan, gw nongkrong di depan lobby, siapa tahu aja ada artis cantik dateng. Unfortunately, gw cuma sempet liat Ruth Sahanaya sama Adrie Subono (pemilik Java Musicindo).. Hiks..

Setelah itu yang dateng cuman duta-duta besar negara sahabat. Dan karena ternyata Presiden SBY jga dateng, jadi pengamanan diperketat. Tiap orang yang nonton aja ditanyain mo ngapain, naik taksi atau naik mobil, dsb. Pokoknya intinya agar mereka pergi dari situ dan menunggu kendaraannya di lobby bawah.. -_- Lalu gw ngider2 plasa semanggi ga jelas sampe kaki pegel.

Review Makanan
1) Solaria
Tergolong Murah, karena cukup banyak makanan yang harganya di bawah 10ribu.. Tapi sayangnya ngga ada cemilan/snack nya... Kita cuma pesen Nasi + Cumi goreng tepung, dan kata gw rasanya enak koq..

2)Cavana
Gw cuma pesan mie + red roast beef.. Rasanya ngga spesial, tapi boleh lah..


---------------------------------
Hari ini gw ke kampus, karena katanya ada rapat pleno 1 panitia wisuda jam 4. Gw berangkat dari rumah jam setengah 2. Sudah datang dengan semangat '45, ternyata............. rapatnya jam 11 siang!!! -_- Mana pas mau balik, ujan gede lagi. Trus katanya ada tabrakan KA di pasar minggu. Innalillahi Wa Inna 'Ilahi Roji'un..
*** Hmm,kalo bukan masa libur, pasti banyak mhsw UI yang kena.

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"