My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




aneh..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



lagi mikir aja, bahwa (sbagian) orang Indonesia itu cukup aneh.

misalnya saja, untuk kendaraan dan ruangan, yang ada penyejuk udara alias air cooler nya akan lebih banyak dipilih.. ya iyalah, secara karena di Indonesia khan panas. Nah, yang aneh, setelah AC dinyalakan, eh malah pake jaket. Atau mungkin kalo ada AC di kamar tidur, malah pake selimut. Okay, mungkin bs jadi hal tsb dilakukan karena ada orang di sekitar yang berbeda 'selera' soal temperatur yang disenangi. Ada yg senang dingin, dan ada juga yang kurang senang. Namun, seringkali hal tsb udah jadi kbiasaan walau lagi sendirian sekali pun. padahal khan AC nya bisa dimatiin, dan tak perlu pakai selimut dan atau jaket.

Atau juga ada orang yang mandinya pake air hangat. entah itu dari water heater ataupun dari ceret. it's okay kalo lagi sakit atau apa. Tapi yang disayangkan kl alasan pake air hangat itu karena habis berdiam di ruangan yang ber-AC.

jadi seakan2, panas segan dingin tak mau, hehe.. padahal khan kalo bisa nahan diri dikit aja, cukup banyak energi yang bisa dihemat.


~jg lagi latian ni. setidaknya dr rumah sndiri dulu :)
^It's not about whether u can pay it or not ^^


2 Responses to “aneh..”

  1. OpenID alidz 

    ^It's not about whether u can pay it or not ^^
    but it helps. bayaran listrik yang katanya mau /ato udah/ naik bikin gw jadi lebih disiplin pake AC. gw juga lagi belajar bwt gak tergantung sama AC. skrg biasanya gw cuma nyalain sampe mau tidur, nah pas udah ngantuk banget, gw matiin deh ACnya, jadi gw tidur pake sisa2 hawa dingin doang. hehehe.
    tapi kalo soal pake selimut, kalopun gw di kost yang gak pake AC juga gw tetep pake selimut kok ya. tidur gak pake selimut tu gak berasa tidur.

  2. Blogger rabindra 

    hahaha...
    iya.. maksudnya, ada orang yang mikir "kalo bisa bayar, buat apa hemat?". begitu.. hehe.. padahal khan ini masalah ketersediaan energi juga, begitu. apalagi sebagian besar pembangkit listrik menggunakan bahan bakar fosil sbg sumber energinya.

    ah, itu mah lo aja yang ga kuat dingin. Lol

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.