My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




they're new


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hiyaa.. Banyak barang baru yah di fakultas tercinta... Seperti yang terlihat di kiri dan kanan bawah, ada LCD TV sumbangan dari BNN (badan narkotika nasional), jadi yang diputer jg sekitar narkoba: bahayanya, efeknya, dsb. Walaupun begitu, tuh tivi rasanya ga begitu guna. Karena selain yang ditayangin adalah pengetahuan umum banget, selain itu lebih banyak tayangan yg nawarin slot kosong (bisa masang iklan di situ, coz sepertinya sih BNN menaro di banyak tempat. dan sumber tayangannya adalah centralized)..

Kalo di kanan atas, terlihat ada ring basket yg menurutku kurang tinggi dan CCTV camera. CCTV ini dipasang di cukup banyak tempat, dan pak satpam bisa melihatnya di layar secara langsung.. Kalo yg banci tampil, mungkin bs merekam dirinya lewat kamera ini, hoho..

Bagian kanan bawah ada sekre baru. hoho.. berubah khan tampilannya? selain itu, di belakang jg lapangannya baru (uda digarisin segala macem, ada net, dsb). ah, pas udah mo lulus (amiin) aja, baru banyak fasilitas.. -__-"

Labels: ,


4 Responses to “they're new”

  1. OpenID mikebm 

    iklan kayak gimana ya yang boleh masuk ke sana.....

    sems to be fasilkom is trying to change its face.... HIp 'N' Cool...

    hehehe

  2. Blogger rabindra 

    hmm.. entahlah.. sepertinya iklan layanan masyarakat.. hehe..

    yg pasti iklan ttg kisrepiwed ga boleh lah ya.. wekekek..

  3. Anonymous pomponette 

    wahhh...sekrenya keren! :)

  4. Blogger rabindra 

    iya duoong..
    hahahaha..
    makanya, ke kampus sinih...
    :P

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.