My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Food Review: Ichiban Sushi


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...




Beberapa waktu yang lalu, saya ditraktir oleh oknum berinisial L untuk makan di tempat ini (hahaha, jahat banget ya gw? udah ditraktir, terus pake istilah oknum lagi :p, dan inisialnya salah pula..hoho..).. setelah dilanda kebimbangan mo makan di mana, dipilihlah tempat itu dengan alasan belum ada yg pernah nyobain makan di situ..

di sana nunggu makanannya cukup lama. kalo yang beef teriyaki rada cepet, nah yg tempura set lebih lama karena emang banyak jenisnya. tapi emang sih, yang tempura set lebih nampol.. rasa makanannya menurut gw lumayan lah ya, ga mengecewakan.. :)

thanx banyak ya L ^^.. (haha, kalo pake inisial kayak di serial GG :p)

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.