My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Perfeksionis


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Terkadang, bekerja bersama orang yang perfeksionis bener2 buat capek.. Bisa capek mental, capek fisik, capek hati, pokoknya capek semua.. Padahal, dulu gw merupakan orang yang perfeksionis.. Tapi, seiring berlalunya waktu, makin lama gw makin ga perfeksionis. Knapa? karena saya cukup tau akan kemampuan saya.. bisa2 gila lama2 kalo menuntut diri untuk selalu perfeksionis.. hehe..

Tapi bener ya, apalagi kalo lagi capek banget. Terus padahal menurut gw pekerjaan itu udah layak banget, dan menurutku tinggal hal2 printil2 aja yg perlu dibenahi.. nah, hal printil2 itu adalah hal ga penting banget yang menurutku orang lain jg ga bakal merhatiin. misalnya pas buat slide, terus ada cacat barang setitik di suatu gambar yg sebenernya bersifat dekoratif. kalo orang perfeksionis, pasti pengen ngilangin cacat tersebut bagaimanapun caranya tak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. padahal, dijamin deh orang yg liat slide nya ga bakal merhatiin cacat tersebut.. i bet they won't!!

seperti judul buku berseri: "don't sweat the small stuffs", rasanya orang2 yg terlalu perfeksionis perlu untuk baca ini, hehe.. emang isinya gimana sih? ga ngerti jg ya.. saya pernah baca sekilas, tapi kurang tertarik.. mungkin karena bacanya hasil terjemahan kali ya, dan terjemahannya ga pas, jadi bacanya kurang semangat..

Labels: ,


2 Responses to “Perfeksionis”

  1. Blogger Ra! 

    was this your point? (the day u text me)

  2. Blogger rabindra 

    sms yg mana yah?
    ooh, yang itu..
    bukan ko La.. :)

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.