Wednesday, February 27, 2008

Perfeksionis

Terkadang, bekerja bersama orang yang perfeksionis bener2 buat capek.. Bisa capek mental, capek fisik, capek hati, pokoknya capek semua.. Padahal, dulu gw merupakan orang yang perfeksionis.. Tapi, seiring berlalunya waktu, makin lama gw makin ga perfeksionis. Knapa? karena saya cukup tau akan kemampuan saya.. bisa2 gila lama2 kalo menuntut diri untuk selalu perfeksionis.. hehe..

Tapi bener ya, apalagi kalo lagi capek banget. Terus padahal menurut gw pekerjaan itu udah layak banget, dan menurutku tinggal hal2 printil2 aja yg perlu dibenahi.. nah, hal printil2 itu adalah hal ga penting banget yang menurutku orang lain jg ga bakal merhatiin. misalnya pas buat slide, terus ada cacat barang setitik di suatu gambar yg sebenernya bersifat dekoratif. kalo orang perfeksionis, pasti pengen ngilangin cacat tersebut bagaimanapun caranya tak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. padahal, dijamin deh orang yg liat slide nya ga bakal merhatiin cacat tersebut.. i bet they won't!!

seperti judul buku berseri: "don't sweat the small stuffs", rasanya orang2 yg terlalu perfeksionis perlu untuk baca ini, hehe.. emang isinya gimana sih? ga ngerti jg ya.. saya pernah baca sekilas, tapi kurang tertarik.. mungkin karena bacanya hasil terjemahan kali ya, dan terjemahannya ga pas, jadi bacanya kurang semangat..

2 comments:

Ra! said...

was this your point? (the day u text me)

rabindra said...

sms yg mana yah?
ooh, yang itu..
bukan ko La.. :)

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"