Thursday, February 28, 2008

mo ini mo itu

akhirnya gw posting juga.. ini gara2 janjian sama Ella untuk buat postingan baru di blog masing2 yang emang sama-sama udah lama ga diperbaharui (diupdate maksudnya)..

nah, konon ketiknya, dia mo posting ttg lopelipe, tapi marilah kita lihat bagaimana pengejewantahannya di dunia maya (hahaha, pusing khan bacanya? :p)

nah, gw mo mosting ttg rencana gw aja ah ke depannya.. khan gw udah di semester terakhir ini (amiin), dan insya Allah lulus taun ini jg (amiiin).. setelah lulus, terus milih deh apa kelanjutan hidup gw ke depan: kerja, ngelanjutin kuliah, santai2, atau apa lah itu.. umm, mestinya sih jangan ditentuin pas udah lulus, tapi jauh hari sebelumnya.. gw? gw jg udah punya plan ko, tapi rasanya belom dijalanin dengan begitu baik, hiks hiks..

gw sendiri prefer untuk ngelanjutin kuliah, cari beasiswa.. mudah2an dapet.. tapi nyarinya ko jg masih setengah2.. padahal banyak temen2 lain yang udah mulai cari2.. ayo arya, semangatlah mencari2..

gw jadi mikir, rasanya saat2 ini di mana banyak pintu masih terbuka lebar, bebas masukin yang mana aja.. tapi karena banyak pintu yg terbuka, rasanya kok jadi bingung ya? karena jadi ga tau which door is the most suitable for me, the door which is really mine.. tapi kalo pintu yang terbuka cuma dikit, tentunya akan lebih gampang milihnya.. tapi gw sndiri prefer pintu yg terbuka banyak sih, hehe..

ngeliatin temen2 gw, esp temen2 di sma, gw ko jadi ngiri ya.. banyak yg ikut lomba, banyak yang ikut kegiatan di luar negeri, ikut organisasi ini itu.. bahkan, dengan ngeliat ipk mereka saja, gw jadi ngerasa ipk gw jadi drop.. huhu.. astaghfirullah.. mestinya gw bersyukur.. tapi jadi ngerasa gw ga ngapa2in pas kuliah

back to topic, kalo kata dosen gw sih, first come first serve aja.. kalo dapet kerja duluan, ya udah kerja aja, dan sebaliknya.. kalo dapet beasiswa duluan, ya pergi aja.. begitu..

yuk, mulai bekerja giat menyelesaikan yg ada di depan mata (TA, bukan layar kompi, hehe)..

oia, gw mo daftar mapres ah.. alasannya? umm, karena pengen nyobain aja, khan ini kesempatan terakhir gw untuk ikutan.. jadi, pengen nyobain aja.. karena di sisa umur hidup gw, ga akan bisa ngerasain lagi.. hehe.. lagi nyari tim pembuat makalah ni.. hahahaha.. (emang boleh ya? wakakakak).. dan bodohnya, udah ada beberapa orang yg mau.. (ini gw yg sableng atau mereka yang edan? kayak kampanye partai aja.. huehehe..),, tapi makasih ya bagi yg mo nulisin paper, I really appreciate it soo much.. gw ga serius ko minta dibuatin paper, walau sangat berharap ada yang mau ngebuatin.. hohohohoho...

udah ah, kutuntaskan janjiku kepadamu La.. hehe... ternyata kalo udah mulai nulis, susah ya untuk ngeberhentiinnya.. padahal kalo mo mulai, rasanya susaaah banget.. hehe.. oke2, see ya!!! ^^,.. nnt deh abis gw nyicil mba TA dulu...

================================================================
ONCE (bukan vokalis grup band dewa)

selingan ah, karena acara academy award berlangsung beberapa minggu yang lalu, dan film 'once' dapat penghargaan.. And I think that's a nice musical movie.. Although I couldn't enjoy 100%, because the english used by some characters just kinda weird (yeah, karena ceritanye si cewek itu dari Ceko). And this musical movie not like most of other musical movies, which filled with dances and choreography. In this movie, it's like watching a making of indie music.. cool..

4 comments:

LAlapsambEL said...

Pertamax! Iya lah, janjian gitu loh :P Hm, life is about choice. Emang nih, masa" gini tuh persimpangan, yang nentuin kita mau jadi orang seperti apa. Inget aja, your life is not others'. Jadi ya, jangan ngebandingin sama mereka juga. Just try to be who you want to be :) Anyway, jangan lupa comment di posting gw juga yah!

rabindra said...

yay.. selamat.. anda layak dapat bintang (tp ketutupan kabut ya?) :p..

thanx banyak ya La commentnya.. :)
sip2..

Ra! said...

"khan ini kesempatan terakhir gw untuk ikutan.. jadi, pengen nyobain aja.. karena di sisa umur hidup gw, ga akan bisa ngerasain lagi.. hehe.."

LANJUTIN YAAAAAAAA!!!!!!
percuma donk gw dah nawarin jadi tim sukses lo kalo lo nya mundur.. >.<

rabindra said...

hihihi.. gw ga ada ide.. dan ga yakin bisa menyelesaikan papernya tepat waktu.. hehehe....

marilah qta liat nnt.. ^^. thx so much 4 ur support anyway...

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"